• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pak Gendut Woko Channel Sempat Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa ?

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:34 WIB
Pak Gendut Woko Channel Sempat Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit (BTS Woko Channel)
Pak Gendut Woko Channel Sempat Menangis Saat Dibawa ke Rumah Sakit (BTS Woko Channel)

AGTVnews.com - Pak Gendut Woko Channel sakit dan mendadak lemas saat syuting fim terbarunya beberapa hari yang lalu. Bahkan ternyata saat itu, Pak Gendut Woko Channel sempat menangis saat dibawa ke rumah sakit.

Berita mengenai Pak Gendut Woko Channel sempat menangis saat dibawa ke rumah sakit ini terlihat dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Youtube Nesti Indigo berdurasi 2 menit 14 detik yang diberi judul bantu doa untuk Pak Ndut Woko

Entah apa yang dia rasakan, namun ketika itu, Pak Gendut Woko Channel menangis saat baru saja dibawa ke rumah sakit oleh kru Woko Channel pasca ambruk saat proses syuting. Saat itu, dia masih memakai batik khas Gendut dengan setelan celana berwarna kuning tua.

Baca Juga: Hadirkan Layanan Kesehatan Terjangkau, Rumah Sakit Kota Kediri Gelar Khitan Gratis Saat Libur Sekolah

Pak Gendut Woko Channel nampak terbaring disebuah tempat tidur sebuah ruangan mirip ruangan UGD (Unit Gawat Darurat). Sambil sesenggukan Pak Ndut terus mengucurkan air mata.

Disampingnya, ada seorang wanita yang disebut istri dari Pak Gendut yang nampaknya baru saja datang. Suara pria yang diduga adalah Pak Woko terus mencoba memberikan semangat, sembari sesekali melontarkan kalimat yang menghibur.

"Wis gak usah nangis, manuto aku penak-penak (Jargon khas Pak Ndut). Iki lho enek ayangmu, ndang jaluk sepuro duwe keluputan opo, ngono to mbak yo? (Sudah jangan menangis, nurut saja enak-enak. Ini ada ayang (istri), minta maaf saja barangkali punya salah,gitu kan mbak?," katanya.

Baca Juga: Pelatih Persik Kediri Angkat Bicara Soal Sebutan Adu Kungfu, Begini Kata Javier Roca

Hingga saat ini Pak Gendut masih dirawat intensif di rumah sakit meski kondisinya dilaporkan telah membaik, meski masih terlihat lemah. Bahkan meski masih terlihat lemas, Pak Gendut pun sempat berbicara dan menyapa warganet.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X