• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pak Gendut Woko Channel Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 07:42 WIB
Pak Gendut Woko Channel Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya (Youtube)
Pak Gendut Woko Channel Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya (Youtube)

AGTVnews.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari youtuber terkenal di Kediri. Pak Gendut Woko Channel masuk rumah sakit setelah drop saat proses syuting video berlangsung, Selasa, 28 Juni 2022.

Kabar mengenai Pak Gendut Woko Channel masuk rumah sakit ini dibagikan oleh pemilik akun Youtube Gercep Official.

Dijelaskan, Pak Gendut Woko Channel masuk rumah sakit sejak beberapa hari lalu. Saat itu, Pak Ndut sedang mengikuti jalannya syuting untuk progres video terbaru konten komedi berbahasa Jawa ini.

Nah, ditengah-tengah kegiatan syuting itulah pemilik nama asli Sutrisno Agung ini mendadak lemas dan harus segera mendapatkan pertolongan. Hingga kemudian, Pak Gendut Woko Channel masuk rumah sakit.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari ini 28 Juni 2022, Hujan Hingga Mendung Sepanjang Hari


Nampak pula dalam beberapa video yang beredar Pak Gendut Woko Channel itu tumbang saat sedang memakai baju khas Gendut-nya, yakni batik krem dengan setelah celana kuning tua. Dia juga dipapah oleh beberapa kru menuju kendaraan dan dibawa ke rumah sakit.

Gercep Official juga menjelaskan dimana Pak Gendut Woko Channel ini dirawat. Yakni di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Pak Gendut saat itu langsung masuk UGD (Unit Gawat Darurat). 

Kendati begitu, tidak semua orang bisa datang langsung menjenguk Pak Ndut dengan pertimbangan beberapa alasan tertentu. Masyarakat atau para penggemarnya pun hanya diminta mendoakan agar Pak Ndut lekas membaik.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Terbebas dari Insomnia, Lakukan Kegiatan Ini Secara Teratur Dijamin Tidur Tak Terganggu

Meski demikian, setelah beberapa hari dirawat kondisi Pak Gendut Woko Channel dilaporkan berangsur pulih. Saat beberapa kru Woko Channel datang melihat kondisinya, Pak Gendut nampal tertidur pulas berselimutkan kain jarik berwarna cokelat.

Beberapa rekannya seperti Pak No, Mukidi, Penyok dan kru lainya duduk disamping Pak Gendut yang masih dalam kondisi tangan menacap selang infus.

Mukidi sempat mencoba menggoda Pak Ndut dengan menawarkan Es Campur dan Sate Banyakan, namun nampaknya Pak Ndut tak bergeming. Kedua matanya terpejam dan hanya sesekali melihat ke teman-teman se-timnya itu.

Baca Juga: Update Terkini Kronologi Kebakaran Mapolres Kediri Kota, Sejumlah Tahanan Sempat Dikeluarkan

"Es campur ? Opo sate Banyakan," ungkap Mukidi dalam akun Youtube Nesti Indigo.

Doa yang terus mengalir dari para penggemar Woko Channel. Mereka beramai-ramai berharap Pak Gendut segera pulih dan menghibur para pecinta youtuber komedi Jawa ini.

"Semoga lekas sembuh Pak Ndut dan cepat menghibur masyarakat lagi, semangat Pak Ndut," @budi pras.

"Semoga lekas sembuh Pak Ndut biar bisa menghibur kita lagi. Salam sehat slalu buat tim woko channel," @cak jun. ***

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X