• Sabtu, 13 Agustus 2022

Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Adsensenya Untuk Bayar Mahasiswa yang Gagal Lanjut Kuliah

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:42 WIB
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Adsensenya Untuk Bayar UKT Mahasiswa yang Gagal Lanjut Kuliah (Instagram)
Youtuber Ferry Irwandi Sumbangkan Hasil Adsensenya Untuk Bayar UKT Mahasiswa yang Gagal Lanjut Kuliah (Instagram)

AGTVnews.com - Youtuber Ferry Irwandi mengumumkan bahwa ia akan sumbangkan hasil adsensenya untuk mahasiswa yang gagal lanjut kuliah setelah lulus Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Tabungan adsense Youtuber Ferry Irwandi mulai Januari hingga Juni 2022 akan diberikan kepada mahasiswa yang gagal lanjut kuliah dan lulus UTBK namun terkendala biaya untuk melanjutkan kuliah.

Hal ini disampaikan Youtuber Ferry Irwandi melalui akun Instagram pribadinya @irwandiferry dan akun Youtube Ferry Irwandi.

Youtuber Ferry Irwandi mengatakan bahwa ia telah banyak mendapat manfaat dari Youtube yang dibuatnya. Sehingga dia juga berniat sumbangkan hasil adsensenya untuk bayar mahasiswa yang gagal lanjut kuliah itu.

Baca Juga: Tanggapan Ketua MUI saat Hotman Paris Datang Meminta Maaf kepada Umat Islam

Ia ingin mengembalikan manfaat itu kepada yang membutuhkan, yaitu untuk mahasiswa yang terkendala biaya untuk melanjutkan kuliah.

“Dari adsense yang gue tabung dari bulan Januari sampai Juni ini pengen gue kasih ke temen-temen yang lulus UTBK tapi terkendala biaya dan terancam gagal kuliah, semoga ini bisa membantu anda," tulis Ferry Irwandi dikutip AGTV dari Instagram @irwandiferry.


Adapun bantuan yang akan diberikan Ferry yaitu berupa bantuan dana pendidikan. Bagi yang terpilih, Ferry akan menanggung sepenuhnya UKT pertama untuk mahasiswa yang lulus jalur UTBK.

Baca Juga: Profil dan Biodata Terbaru Armand Zachary, Suami Adinda Azani

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: YouTube, Instagram @irwandiferry

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X