• Sabtu, 13 Agustus 2022

Tigor Otadan Ramalkan Gempa Besar di Pulau Jawa dan Maluku, Ini Unggahan Terbarunya Sebagai Peringatan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 15:32 WIB
Indigo asal Kediri, Tigor Otadan ramal ada gempa besar di Jawa dan Maluku. (Youtube Tigor Otadan Official)
Indigo asal Kediri, Tigor Otadan ramal ada gempa besar di Jawa dan Maluku. (Youtube Tigor Otadan Official)

AGTVnews.com - Indigo asal Kediri, Tigor Otodan kembali membukan penerawangannya. Kali ini penerawangan yang diterima cukup mengejutkan.

Dari penerawangannya, Tigor Otadan menyebut jika akan ada beberapa titik di Jawa dan Maluku yang akan menjadi pusat gempa dahsyat yang kekuatannya mencapai 8SR.

Tigor mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada, jika memang gempa terjadi sudah diingatkan.

Baca Juga: Balas Ucapan Megawati Ogah Punya Menantu Kaya Tukang Bakso, Pria Ini Unggah Jawaban Menohok untuk Ketum PDI-P

Melalui akun instagram miliknya, @Tigor otadan 08 reall dikatakannya, gempa yang terjadi di Jawa dan Maluku ini akan mengakibatkan korban hingga lebih dari 5000 orang. Namun demikian, Tigor berharap itu hanya pandangan saja.

Terbaru, Tigor Otadan si anak Indigo ini mengunggah adanya sebuah peringatan agar warga masyarakat jangan berada di rumah pada hari, antara pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

unggahan terbaru Tigor Otadan terkait gempa Jawa dan Maluku yang diramalkan akan terjadi. (Instagram / @Tigor otadan 08 reall)

Karena ditakutkan akan terjadi gempa yang sangat besar pada hari ini, Minggu 26 Juni 2022. Sehingga masyarakat diminta tiudak berada di dalam rumah.

Tigor memastikan jika hal itu adalah hoax dan dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X