Semuanya Pelajar, Polisi Tangkap 17 Remaja Viral yang Konvoi Bawa Sajam

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:50 WIB
Semuanya Pelajar, Polisi Tangkap 17 Remaja Viral yang Konvoi Bawa Sajam (Istock-Pixabay)
Semuanya Pelajar, Polisi Tangkap 17 Remaja Viral yang Konvoi Bawa Sajam (Istock-Pixabay)

AGTVnews.com - Satreskrim Polres Bantul Yogyakarta menangkap 17 remaja pasca video viral terkait aksi kebut-kebutan sekelompok pemuda bersenjata tajam di daerah tersebut, Sabtu, 21 Mei 2022.

Para remaja ini merupakan pelajar dari satu sekolah, yaitu SMA di wilayah Kretek. Mereka berencana mendatangi salah satu sekolah menengah atas di Bambanglipuro Bantul.

Ada yang membawa celurit, adapula yang membawa gir yang diikat dengan sebuah ikat pinggang. Tentu saja, ulah mereka sangat membuat resah masyarakat.

Baca Juga: Plat Nomor Putih Segera Berlaku di Indonesia, Gantikan yang Hitam

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Archye Nevada mengatakan, penangkapan ini setelah pihaknya melakukan penyelidikan menyusul ada sebuah video tentang rombongan remaja membawa senjata tajam yang viral di media sosial.

Kejadianya pada Kamis (19/5) sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Samas, Bambanglipuro, Bantul.

"Kami tim lidik mendapatkan informasi di medsos adanya video sekelompok remaja yang berkumpul menggunakan motor kebut-kebutan, kemudian menggunakan sajam untuk menakut-nakuti sekolah lain," katanya, dikutip dari Antaranews.com

Baca Juga: Arab Saudi Siap Beri Tempat Istimewa untuk Jamaah Haji Indonesia

Atas kejadian viralnya itu, tim Reskrim Polres Bantul kemudian melaksanakan penyelidikan dan mengetahui indentitas para remaja tersebut.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X