Kisah Sedih Eka Rufaedah, Dicerai Suami yang Doktor Setelah 8 Hari Menikah Gara-gara Sepele

- Jumat, 20 Mei 2022 | 17:36 WIB
Eka Rufaedah, wanita yang cerai dengan suami setelah 8 hari nikah. (Twitter.com/@EkaRufaedah)
Eka Rufaedah, wanita yang cerai dengan suami setelah 8 hari nikah. (Twitter.com/@EkaRufaedah)

AGTVnews.com - Kisah rumah tangga tidak biasa dialami wanita bernama Eka Rufaedah. Wanita bernasib malang ini membagikan kisah sedihnya melalui akun twitter pribadinya.

Eka mengawali kisahnya dengan membandingkan nasib dirinya dengan pernikahan seseorang yang hanya berumur 12 hari. Dia juga berkisah pernah menonton film Wedding Agreement.

"Dua kisah yang menceritakan tentang pernikahan. Tidak pernah terbayang jika aku akan mengalaminya," demikian Dia mengawali kisahnya, seperti dikutip redaksi Jumat, 20 Mei 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Andrew Kalaweit, Pemuda Blasteran Penjelajah Alam

Dikisahkan oleh Eka, Dia menikah dengan seorang Dosen bergelar Doktor dari sebuah universitas swasta di Jakarta. Pernikahan yang diidam-idamkan banyak kaum hawa.

Namun tragisnya, pernikahan itu hanya bertahan 8 hari saja. "Kami menikah pada tanggal 06 Maret 2022, namun pada tanggal 14 Maret dia menceraikan aku," tulisnya.

Eka membeberkan kisah pilunya secara detail mulai proses perkenalan hingga penyebab perceraian yang menurutnya hanya karena masalah sepele.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Badarawuhi, Hantu Cantik dalam Kisah KKN di Desa Penari

Dia mengaku mengenal suaminya melalui cara taaruf. Taaruf adalah sebuah proses perkenalan antara dua keluarga yang memiliki niat dan maksud untuk menuju jenjang pernikahan.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X