• Jumat, 27 Mei 2022

Masyarakat Suku Dayak Minta Polisi Segera Menindak Edy Mulyadi

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:55 WIB
Tanggapan Panglima Tambak Baya Atas Penghinaan Edy Mulyadi/ Tangkapan layar kanal Youtube/ Shello News  (Youtube.com/Shello News)
Tanggapan Panglima Tambak Baya Atas Penghinaan Edy Mulyadi/ Tangkapan layar kanal Youtube/ Shello News (Youtube.com/Shello News)

AGTVnews.com - Video yang sedang trending mengenai pernyataan Edy Mulyadi, membuat banyak orang di Indonesia geram. Khususnya warga Kalimantan.

Dalam video tersebut, Edy dan Azam Khan mengatakan "Tempat Pembuangan Anak Jin" dan "Monyet" yang membuat banyak warga di Kalimantan geram.

Bukan hanya warga Kalimantan Timur dan kalimantan, namun juga seluruh warganet di media sosial banyak yang ikut geram atas pernyataan Edy tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Instagram Menjadi Centang Biru Beserta Syaratnya

Tentu, warga Kalimantan tidak diam begitu saja. Dikutip dari postingan Twitter @tjitrosoenarjo menampilkan pernyataan sikap warga Balikpapan terhadap video Edy Mulyadi.

"Kenapa kamu harus menghina Kalimantan karna kalau kamu tidak setuju atas Ibukota dipindahkan. Silahkan kamu intervensi pemerintahmu karna warga Kalimantan tidak pernah menghina ibukota."

"Karena warga Dayak tidak pernah menghina ibukota. Jadi jangan coba" untuk hina kami. Karena kami sama dengan kamu diciptakan oleh Tuhan," ucap salah seorang Panglima Tambak Baya.

Baca Juga: Twitter Unggah Video Dukungan Fitur Bernama NFT Profile Pictures di iOS

Selain itu, masyarakat Balikpapan turut menyuarakan isi hatinya terkait komentar Edy Mulyadi.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X