• Jumat, 27 Mei 2022

Seorang Anak Korban Kecelakaan Beruntun di Balikpapan Selamat Cari Orang Tuanya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
Ada Anak Kecil Selamat dari Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, Menunggu Orang Tuanya yang Alami Luka Parah (Foto:  Twitter @muisperbrianto)
Ada Anak Kecil Selamat dari Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, Menunggu Orang Tuanya yang Alami Luka Parah (Foto: Twitter @muisperbrianto)

AGTVnews.com - Insiden kecelakaan beruntun di Balikpapan masih dalam penyelidikan polisi. Dari hasil identifikasi, kecelakaan itu menewaskan sedikitnya empat orang.

Selain itu dari hasil olah TKP yang dilakukan polisi, empat orang lainnya mengalami luka berat, sedangkan yang mengalami luka ringan tercatat 17 orang.

Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Pol Sony Irawan mengatakan insiden yang terjadi pada Jumat, 21 Januari 2021, sekira pukul 06.16 Wita tersebut masih dalam pendalaman.

Baca Juga: Profil Mahalini, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Nampang di Billboard Times Square New York

Dari hasil olah TKP sementara, kecelakaan terjadi akibat truk tronton penabrak rem blong.

Laju kendaraan yang tak terkendali menyebabkan truk tronton menabrak gerombolan pengguna jalan yang terhenti di lampu merah, Simpang Empat Muara Rapak.

Dari jumlah korban yang ada, terdapat seorang anak kecil yang tengah mencari keberadaan orang tuanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kunjungi Lirboyo, Kyai Mahrus: Mimpin Jawa Barat Baik, Layak Jadi Presiden

Dalam sebuah unggahan di akun Twitter @muispebrianto, anak yang terluka tersebut diduga berada di dalam Daihatsu Ayla dengan nomor plat KT 1887 NT.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X