• Minggu, 29 Mei 2022

Persyaratan Jadi Duta Genre di Kota Padang Jadi Sorotan, Begini Ceritanya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:37 WIB
Siswi dan Mahasiswa Nganjuk Terpilih Sebagai Duta GenRe 2021 (Koran Memo)
Siswi dan Mahasiswa Nganjuk Terpilih Sebagai Duta GenRe 2021 (Koran Memo)

AGTVnews.com - Persyaratan masuk dalam Pemilihan Duta Genre yang diselenggarakan oleh Forum Genre Kota Padang menjadi perbincangan warganet.

Forum Genre merupakan ajangan pemilihan Duta Genre. Acara itu turut dihadiri Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang ikut andil dalam acara pemilihan Duta Genre pada tahun 2022 ini.

Adapun persyaratan Duta Genre yaitu mengisi formulir pendaftaran, mengisi biodata atau CV lengkap, menyertakan foto full body salam genre menggunakan kasual look.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Kian Moncer, Tembus 3 Pemain Termahal Ansan Greeners

Perserta juga mengirim surat keterangan aktif keanggotaan atau SKPI R/M, kartu pelajar atau KTM, surat izin orang tua, surat bebas LGBT, surat perjanjian Duta, surat bebas narkoba dan memperlihatkan sertifikat vaksin.

Adapun kriteria untuk menjadi Duta Genre yaitu anggota aktif dalam PIK R/M, memiliki jiwa loyalitas serta pengabdian untuk program genre, memiliki wawasan luas.

Peserta berdomisili minimal 1 tahun kedepan di Kota Padang, belum menikah usia 16 sampai 22 tahun, peserta bisa berasal dari siswa atau siswi dan mahasiswa atau mahasiswi, dan tidak pernah mengikuti pemilihan duta Genre di kota lain.

Baca Juga: Aksi Dua Maling Beras Tertangkap Kamera Pengawas, Pura-pura Beli Rokok Untuk Alihkan Perhatian

Pamflet tersebut dibagikan oleh Forum Genre Kota Padang di Instagram. Namun, sekarang akun Instagram Forum Genre Kota Padang di privasi.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X