• Minggu, 14 Agustus 2022

Polisi Mulai Bergerak ke Lombok Kejar Pria Penendang Sesajen di Lumajang

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:01 WIB
Pria terduga pelaku penendang sesajen di lokas erupsi Gunung Semeru. (Twitter/@Setiawan3833)
Pria terduga pelaku penendang sesajen di lokas erupsi Gunung Semeru. (Twitter/@Setiawan3833)

AGTVnews.com - Pria penendang sesajen di Lumajang hingga kini masih belum ditangkap. Namun demikian polisi sudah mulai bergerak mencari keberadaan pelaku.

Sebagaimana diketahui, video pria menendang sesajen di area terdampak erupsi Gunung Kelud di Lumajang viral di media sosial.

Video tersebut mengundang sejumlah reaksi dari berbagai kalangan dan netizen Indonesia. Bupati Lumajang Thoriqul Haq juga meminta pria itu segera ditemukan.

Baca Juga: Deretan Tipe Pria yang Tak Disukai Wanita, Segera Ubah Sebelum Jatuh ke Tangan Orang Lain

Sejumlah warga juga telah melaporkan aksi pria penendang sesajen tersebut ke aparat. Polisi lantas turun tangan mendalami identitas pelaku.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Repli Handoko mengungkapkan telah membentuk tim khusus untuk menjemput pia tersebut.

Polisi, kata Gatot, telah mengantongi identitas pelaku. Berlokasi di Lombok Timur, Polda Jatim tengah berkoordinasi dengan Polda Nusa Tenggara Barat untuk penangkapan.

Baca Juga: Deretan 10 Weton Istri Ini Jadi Pembawa Kekayaan Bagi Suami

"Kami sudah membentuk tim melakukan pencarian keberadaan yang bersangkutan, sudah menerjunkan tim ke sana (Lombok Timur,red)," ujarnya dikutip Rabu, 12 Januari 2022.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Zona Surabaya Raya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X