• Senin, 3 Oktober 2022

Panggung Hiburan Musik DJ Ambruk, Penonton Berjatuhan Ke Kolam

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:06 WIB
Cuplikan suasana ambruknya panggung konser DJ yang berlangsung di lokasi wisata Sumber Towo, Pagu, Kediri pada Minggu, 2 Januari 2022. (Ist)
Cuplikan suasana ambruknya panggung konser DJ yang berlangsung di lokasi wisata Sumber Towo, Pagu, Kediri pada Minggu, 2 Januari 2022. (Ist)

AGTVnews.com - Sebuah panggung hiburan sound sistem musik yang digelar di lokasi wisata Sumber Towo, Desa Menang Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, roboh pada Minggu, 2 Januari 2022 malam.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang viral dan tersebar di dunia maya.

Panggung yang dipasang di atas kolam berupa papan kayu dengan penyangga rangka besi tersebut roboh, akibat tidak mampu menahan beban puluhan orang yang berjoget, mengikuti alunan musik DJ.

Baca Juga: Dear Kalian yang Mau Menikah Tahun 2022 Silahkan Simak Nasihat Ini Agar Makin Teguh

Panggung ambruk dan para penontonnya tercebur ke kolam yang dalamnya sekitar 1 meter. Puluhan penonton yang panik langsung berusaha menyelamatkan diri.

Atas kejadian robohnya panggung konser musik tersebut, pihak Pemerintah Desa dan Pihak Kepolisian langsung turun ke lapangan.

Kepala Desa Menang Linda Endrawati mengaku, pihaknya hanya diberitahu oleh Ketua RT dan RW jika di wisata kolam Sumber Towo akan diadakan senam.

Baca Juga: Kementrian Pariwisata Beberkan Alasan Staycation Lebih Aman Saat Pandemi

"Jadi kami tidak tahu jika ternyata laporan dari Ketua RT dan RW ada senam, ternyata konser sound sistem musik. Jadi acara konser sound sistem musik tersebut tidak ada ijin," kata Linda Endrawati saat meninjau lokasi, Senin, 3 Januari 2022.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X