• Kamis, 26 Mei 2022

Layangan Putus Bikin Reza Rahardian Diajak Cari Rumput

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:42 WIB
Ini adalah bocoran Serial Layangan Putus Episode 8,  yang Terjadi Setelah Aris dan Lidya Dijebak Kinan, 7-8 Januari 2022 (Serial Layangan Putus)
Ini adalah bocoran Serial Layangan Putus Episode 8, yang Terjadi Setelah Aris dan Lidya Dijebak Kinan, 7-8 Januari 2022 (Serial Layangan Putus)

AGTVnews.com - Viralnya serial layangan putus masih menjadi perbincangan hangat warganet. Warganet kerap memparodikan akting Kinan saat membongkar perselingkungan Aris, suaminya dalam cerita tersebut.

Parodi lain juga dibuat oleh warganet, seperti yang dibuat oleh konten kreator Tombro Widodo yang diunggah dalam akun tiktok @tombro_ruim.

Unggahan video pendek tersebut dikomentari lebih dari 7100 warganet, kemudian disukai lebih dari 233 ribu dan 18 ribu warganet membagikan nya ke sejumlah platform media sosial.

Baca Juga: Angelo Alessio Senang dengan Pemain Baru Persija Jakarta

Video tersebut diunggah dengan caption "Tulung mas Chocoeza, Preio Main Film."

Caption tersebut ditujukan kepada Aktor Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris dalam serial Layangan Putus tersebut.

Dalam parodinya, Tombro Widodo menggambarkan kehidupan rumah tangganya yang terimbas dengan viralnya serial Layangan Putus tersebut.

Baca Juga: 84.574 Anak di Tulungagung Jalani Vaksinasi Covid-19 Mulai Januari 2022

Dengan mengambil background persawahan, tombro mengisahkan keluh kesahnya yang kemana mana selalu diikuti istrinya yang seakan akan curiga.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X