• Sabtu, 20 Agustus 2022

Gus Miftah Ungkap Rahasia Rumah Warga yang Selamat Dari Erupsi Semeru

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 19:28 WIB
Tangkapan layar unggahan akun Instagram Gus Miftah menceritakan rumah Wagiman lolos dari awan panas Gunung Semeru. (Instagram/@gusmiftah)
Tangkapan layar unggahan akun Instagram Gus Miftah menceritakan rumah Wagiman lolos dari awan panas Gunung Semeru. (Instagram/@gusmiftah)

AGTVnews.com - Dibalik musibah erupsi Gunung Semeru, ada kisah keajaiban yang tak biasa. Kisah itu dibagikan ustadz kondang Gus Miftah.

Keajaiban itu dialami Wagiman, dimana rumahnya tetap berdiri kokoh meskipun hanya berjarak 3 kilometer dari puncak Gunung Semeru.

Tak hanya itu hewan ternak milik Wagiman juga selamat dari erupsi Semeru. Padahal di sekitarnya luluh lantak diterjang awan panas.

Baca Juga: Pemilik Weton dengan Kekuatan Spiritual Besar karena Disuka Khodam Sakti

Gus Miftah mengunggah kisah Wagiman ini di akun instagramnya. Gus Miftah mengungkap bahwa sosok Wagiman adalah orang yang rajin beribadah.

Gus Miftah pun mengungkap rahasia amalan yang dilakukan Pak Wagiman bisa luput dari terjangan awan panas guguran Gunung Semeru.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Gus Miftah menuturkan bahwa Wagiman sering mengamalkan Sholawat Nariyah.

Baca Juga: 5 Cara Cegah dan Hindari Virus Omicron, Gampang Dilakukan

"Subhanallah Walhamdulillah Allahu Akbar, rumah Pak Wagiman utuh saat rumah di sekitarnya hancur, rusak dan tertutup material Semeru," tulis Gus Miftah.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X