• Senin, 17 Januari 2022

Polisi Baik Hati Ada di Kediri, Warga Lapor Kehilangan Malah Diganti Baru

- Kamis, 2 Desember 2021 | 15:03 WIB
Ponijan mendapat becak baru pemberian Kapolsek Mojoroto AKP Mukhlason. Dirinya melaporkan kehilangan becak yang diparkir di halaman rumahnya.  (Linda Kusuma/AGTVnews.com)
Ponijan mendapat becak baru pemberian Kapolsek Mojoroto AKP Mukhlason. Dirinya melaporkan kehilangan becak yang diparkir di halaman rumahnya. (Linda Kusuma/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Polisi baik hati ada di tengah masyarakat. Polisi baik hati itu diantaranya bertugas di jajaran Polres Kediri Kota.

Kebaikan hati polisi berpangkat Ajun Komisaris ini memang tidak biasa. Dirinya rela merogoh kocek pribadi untuk mengganti barang yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya.

Peristiwa ini bermula saat seorang laki-laki di Kediri melapor ke polisi telah kehilangan becak miliknya yang diparkir di depan rumahnya.

Baca Juga: Javier Roca Ingin Pemain Persik Kediri Tampil Maksimal Hadapi Persita Tangerang

Tukang becak malang ini adalah Ponijan (55 tahun) warga Jalan Semeru Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Ponijan baru sadar menjadi korban pencurian, saat pagi hari becak yang biasa di parkir di teras rumah sudah tidak ada di tempatnya.

Padahal sehari-hari, becak itu tidak pernah berpindah tempat selama puluhan tahun. Karena becak ini menjadi sumber pencahariannya, Ponijan berusaha mencari keberadaan becak miliknya itu.

Baca Juga: Kota Kediri Mulai Buka Taman dan Ruang Terbuka Hijau, Pengunjung Wajib Sudah Vaksin

"Tahunya tadi pagi kok tidak ada di teras. Padahal ya saban hari parkir disitu. Tidak pindah-pindah, sudah puluhan tahun."

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X