• Selasa, 18 Januari 2022

Polres Tulungagung Klarifikasi Video Penangkapan Maling Handphone Viral di Medsos

- Selasa, 23 November 2021 | 16:07 WIB
Pria telanjang dada yang berada di tengah dimassa usai dituduh mencuri. Belakangan ternyata pria tersebut merupakan ODGJ. (Instagram @infokediriraya)
Pria telanjang dada yang berada di tengah dimassa usai dituduh mencuri. Belakangan ternyata pria tersebut merupakan ODGJ. (Instagram @infokediriraya)

AGTVnews.com - Sejak beberapa hari yang lalu beredar video viral, seorang laki laki telanjang dada yang bersembunyi di lahan persawahan diteriaki maling oleh sejumlah orang.

Dalam video tersebut dituliskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat, 19 November 2021 lalu, di wilayah Kecamatan Boyolangu, Tulungagung.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kapolsek Boyolangu, AKP Sukirno melalui Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko menyebutkan laki-laki dalam video tersebut adalah T (48) warga Boyolangu.

Baca Juga: Tingkatkan Performa, Persipura Jayapura Tambah Amunisi

Nenny menegaskan, T bukan pelaku pencurian handphone seperti dalam caption tersebut.

"Kita sudah komunikasi dengan Polsek Boyolangu, untuk menyelidiki dan mendalami video tersebut," ujarnya.

laki laki berinisial T itu merupakan warga salah satu desa di kecamatan Boyolangu tersebut mengalami gangguan jiwa sejak 5 tahun terakhir.

"Pria ini, sudah 5 tahun mengalami gangguan jiwa, Kades dan keluarganya langsung yang mengatakan ini saat diklarifikasi kemarin oleh Kanit Reskrim Polsek Boyolangu Aiptu Totok bersama anggotanya," terangnya.

Baca Juga: Resah Isu Begal Merebak, Polisi di Blitar Turun Tangan

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X