• Minggu, 14 Agustus 2022

Jurus Pamungkas Gus Samsudin Akhiri Pertarungan Lawan Jin Pengganggu Keluarga di Kediri

- Jumat, 12 November 2021 | 17:38 WIB
Tangkapan layar: Gus Samsudin ketika terpental saat bertarung dengan pengikutnya yang telah dirasuki jin. (Kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)
Tangkapan layar: Gus Samsudin ketika terpental saat bertarung dengan pengikutnya yang telah dirasuki jin. (Kanal YouTube Padepokan Nur Dzat Sejati)

AGTVnews.com - Pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin melakukan pertarungan gaib dengan jin di sebuah rumah keluarga di Kediri.

Pertarungan itu terjadi pada sebuah loteng rumah Basuki dan Khomsiyah di daerah Santren, Kota Kediri.

Pertarungan dengan jin itu terjadi ketika satu pengikut Gus Samsudin dirasuki saat menetralisir keberadaan pocong yang mendadak muncul di dalam rumah.

Baca Juga: Ini Wakil Indonesia di Ajang Miss Grand International 2021

Pengikut yang kerasukam jin itu bahkan sempat mencekik Gus Samsudin sebelum kemudian kabur ke arah loteng.

Awalnya Gus Samsudin dan jin tersebut terlibat obrolan panas di atas loteng. Jin tersebut memang berniat menghabisi keluarga Basuki dan Khomsiyah.

Alasannya karena dendam kesumat kepada leluhur keluarga itu. Karena negosiasi tak berjalan dengan baik, keduanya lantas saling serang.

Baca Juga: Jemput Penumpang Sopir Travel Asal Malang Alami Nasib Nahas, Dijemput Ajal Duluan

Dengan melafalkan doa-doa, Gus Samsudin awalnya kewalahan hingga membuatnya batuk. Namun setelahnya dia kembali terbangun dan meladeni jin tersebut.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X