• Senin, 17 Januari 2022

Anak Ibu Trimah Membantah Jika Tega Membuang Ibunya, Kami Cuma Titip

- Senin, 1 November 2021 | 12:27 WIB
Ibu Trimah belajar mengaji di Griya Lansia (facebook/@arif camra)
Ibu Trimah belajar mengaji di Griya Lansia (facebook/@arif camra)

AGTVnews.com - Viral di media sosial kasus 3 anak yang tega membuang ibunya ke panti Jompo di Griya Lansia Malang. Ibu malang ini bernama Trimah (65 tahun) asal Magelang Jawa Tengah.

Ibu Trimah dititipkan oleh 3 anaknya yang menyatakan jika tidak bisa merwat ibu Trimah karena sibuk. Bahkan ke tiga anak ibu Trimah itu menyatakan juga untuk menyerahkan perawatan hingga meninggal dunia kepada Griya Lansia Malang.

kejadian ini viral di media sosial. Banyak warganet yang menyanyangkan apa yang dilakukan anak ibu Trimah. Bahkan mereka juga menghujat anak-anak ibu Trimah ini.

Baca Juga: Terpeleset Saat Panjat Dinding, Siswa SMK di Tulungagung Kritis

"Saya akan meluruskan berita yang mengatakan Ibu Trimah dibuang dengan tiga anaknya. Saya mewakili salah satu anaknya dari awal sakit stroke pertama sudah diurusi sama anaknya yang paling kecil. Tapi dia selalu bikin ulah setiap hari berantem sama mantu dan cucunya sampai adik saya bingung," kata wanita yang mengaku anak tertua ibu Trimah, dilansir dari kanal YouTube Jelajah Story, Senin 1 November 2021.

Wanita tersebut mengatakan, setelah dirawat anaknya yang paling kecil, Ibu Trimah akhirnya sembuh dan bisa berjalan lagi.

Baca Juga: Resah Ulah Manusia Silver di Lampu Merah Tulungagung, Netizen Ajak Satpol PP Bekerja

"Dia sembuh dan bisa berjalan lagi. Terus saya tanyakan maunya apa? Apa mau ikut anaknya yang laki-laki. Akhirnya saya antarkan ke anak laki-lakinya. Disitupun dia selaku bikin ulah dan berantem sama menantunya selalu bikin ulah akhirnya adik saya yang laki-laki tidak kuat," imbunya.

Lebih lanjut anak wanita Ibu Trimah itupun mengatakan bahwa dirinya sendiri tak bisa merawat sang ibu dengan alasan pernah menyakiti hati suaminya.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X