• Sabtu, 4 Desember 2021

Viral di Ngawi, Penumpang Wanita Tiba-tiba Hilang dari Atas Becak

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:42 WIB
Tukang becak motor yang membawa penumpang mistis di Ngawi.  (Dok Facebook Komunitas Anak Rantau Asal Ngawi (Karang))
Tukang becak motor yang membawa penumpang mistis di Ngawi. (Dok Facebook Komunitas Anak Rantau Asal Ngawi (Karang))

AGTVnews.com - Pengalaman mengerikan dialami seorang tukang becak di Ngawi Jawa Timur. Seorang penumpang wanita yang dia angkut tiba-tiba hilang.

Cerita tukang becak ini dibagikan di akun media sosial TikTok @IKI NGAWI. Di video pertama akun tersebut membagikan video seorang tukang becak yang nampak kebingungan mencari penumpangnya sambil dikerumuni warga sekitar lokasi.

"Viral! Kronologi wanita becak dari alon-alon Ngawi, sampai Gendon Ngrayudan Jogorogo penumpangnya hilang. Sedangkan jarak dari Ngawi ke lokasi tersebut 40 km kurang lebih," tulis keterangan dalam video tersebut.

Baca Juga: 11 Siswa MTs Tenggelam Saat Susur Sungai, Kemenag : Insyaallah Syahid

Setelah videonya viral, akun TikTok tersebut kemudian membagikan video berisi cerita langsung dari tukang becak yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Kata si tukang becak, awalnya dia mendapat orderan dari seorang wanita untuk diantarkan ke daerah Kendal. Meski sudah malam namun tukang becak mengiyakan permintaan si wanita, untuk menambah penghasilan.

Wanita tersebut menumpang becak dari alon-alon Ngawi pada Kamis 14 Oktober 2021. Nyaris tak ada masalah selama perjalanan.

Baca Juga: Adele Rilis Single Terbaru , Netizen : Hari Galau Sedunia

Namun sesampainya di perempatan yang harusnya belok ke kiri si penumpang meminta tukang becak lurus.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X