• Sabtu, 4 Desember 2021

Payudara Terus Mengeluarkan Darah, Gus Samsudin Ungkap Misteri Wanita Menyusui Tuyul

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 15:52 WIB
tangkap layar,Gus Samsudin mengobati wanita yang payudaranya selalu berdarah (Tangkap layar YouTube /  channel Nur Dzat Sejati)
tangkap layar,Gus Samsudin mengobati wanita yang payudaranya selalu berdarah (Tangkap layar YouTube / channel Nur Dzat Sejati)

AGTVnews.com - Kisah Gus Samsudin Blitar sebagai ahli spiritual yang ditakuti dukun santet terus berlanjut.

Tidak hanya membantu warga yang rumahnya mendapat kiriman santet ataupun ilmu hitam. Namun Gus Samsudin Blitar juga mampu mengobati penyakit 'kiriman' yang tidak terdeteksi oleh medis.

Gus Samsudin Blitar kali ini menyambangi rumah seorang warga yang sedang didera sakit. Sakit yang dialami seorang wanita itupun tergolong cukup aneh.

Baca Juga: Lebih Longgar, Kota Blitar Tambah Kapasitas Peziarah Wisata Religi Makam Bung Karno

Dari payudaranya keluar darah terus menerus. Meski sudah dibawa ke pengobatan medis, sakit yang dialaminya tak kunjung membaik.

Bahkan menurut keluarga, dokter tidak bisa mendeteksi penyakit yang menyebabkan payudara wanita itu mengeluarkan darah.

Gus Samsudin lantas mengajak wanita yang sedang mengerang kesakitan itu untuk berdoa bersama-sama. Meminta kesembuhan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Perayaan Maulid dan Natal Tidak Boleh Ada Pawai, Menag : Ada Pedomannya

Saat sedang berdoa Gus Samsudin tiba-tiba tersentak. Rupanya dia melihat sesosok anak kecil di samping kanan dan kiri wanita yang sedang terbaring kesakitan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X