• Sabtu, 18 September 2021

Emak-emak Serbu Resepsi Pernikahan Koordinator Arisan Fiktif, Bikin Gaduh dan Pasang Karangan Bunga

- Minggu, 12 September 2021 | 20:11 WIB
Karangan Bunga Bertulis Sindiran DIbawa saat Emak-Emak mendatangi Resepsi Warga, Protes Dugaan Arisan Bodong ( Foto : Titiktemu.co )
Karangan Bunga Bertulis Sindiran DIbawa saat Emak-Emak mendatangi Resepsi Warga, Protes Dugaan Arisan Bodong ( Foto : Titiktemu.co )

AGTVnews.com - Sejumlah emak-emak menyerbu resepsi pernikahan dan membuat gaduh. Bahkan mereka membawa karangan bunga berisi kata-kata sindiran.

Geger resepsi pernikahan itu terjadi di wilayah Mojosongo Solo Minggu, 12 September 2021. Pengantin yang tengah berbahagia adalah JJ.

Sejumlah wanita tersebut ternyata sangat mengenal JJ. Dia merupakan koordinator arisan online yang diikuti puluhan orang. Celakanya, arisan yang dikelola JJ macet dan diduga fiktif.

Bara Nuina adalah salah satu orang yang menggeruduk resepsi tersebut. Dia mengaku rugi ratusan juta dari arisan yang dijalankan JJ.

Baca Juga: Profil Yudha Febrian, Bek Anyar Persik Kediri yang Kontroversi

“Kami ditawari arisan oleh dia. Saya sudah masuk uang arisan Rp161 juta tapi baru dikembalikan Rp14 juta,” kata dia dikutip dari laman titiktemu.co dalam berita berjudul Diduga Terjerat Kasus Arisan Fiktif, Resepsi Warga di Mojosongo Digeruduk Emak-Emak.

Ia menjelaskan para emak-emak mendatangi pelaku karena geram setiap dihubungi tidak direspons. Selama ini berbagai upaya telah mereka lakukan, seperti mendatangi rumah namun hasilnya tetap nihil.

Ia menyebut pelaku sempat berjanji menyelesaikan kekurangan pembayaran kepada anggota arisan. Namun, hingga kini tidak ada kejelasan bagi anggota arisan.

Baca Juga: Dampak Kurang Tidur Ternyata Butuh Waktu Lama Untuk Sembuh

Korban lain, Ananda, mengatakan menjadi anggota arisan JJ dengan mengikuti arisan dan lelang arisan daring sebesar Rp 25 juta.

Pada April 2021 seharusnya ia menerima pelunasan uang miliknya itu. Ia menyayangkan terduga pelaku tidak menyelesaikan kewajiban pembayaran arisan namun malah menggelar resepsi pernikahan.

Para terduga korban arisan berencana melaporkan dugaan arisan fiktif itu ke kepolisian. Pihak keluarga maupun JJ sampai kini enggan memberi keterangan.***

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Ken Arok Raja Singasari dan Sejarah Cambridge

Sabtu, 18 September 2021 | 11:38 WIB

Ide Makanan yang Cocok Disantap Saat Hujan

Selasa, 14 September 2021 | 06:00 WIB

Viral Fenomena Gancet, Begini Penjelasan Medisnya

Sabtu, 11 September 2021 | 09:58 WIB
X