• Sabtu, 18 September 2021

Viral Fenomena Gancet, Begini Penjelasan Medisnya

- Sabtu, 11 September 2021 | 09:58 WIB
Terlihat dalam unggahan Vidio tersebut ustadz bersama warga sedang mendoakan pasangan gancet (Foto/ Tangkap Layar/ YouTube Gus Idris Official)
Terlihat dalam unggahan Vidio tersebut ustadz bersama warga sedang mendoakan pasangan gancet (Foto/ Tangkap Layar/ YouTube Gus Idris Official)

AGTVnews.com - Baru-baru ini muncul video viral adegan pasangan kekasih tak bisa melepaskan diri setelah HB (hubungan badan) alias gancet.

Melalui akun Tiktok Melati Putih, pasangan kekasih tersebut meminta bantuan pada warga dan tokoh masyarakat untuk mendoakan agar bisa bertaubat.

Terjadinya fenomena gancet juga dihubungkan dengan hal-hal mistis yang berakibat kematian. Tak hanya itu, gancet juga disangkutkan dengan hubungan gelap atau karma perselingkuhan.

Berkaca dari fenomena tersebut, bagaimana sih gancet bisa terjadi dalam hal medis?

Baca Juga: Tanda Orang yang Ingin Bunuh Diri, Kenali untuk Pencegahan

Gancet atau penis captivus merupakan kondisi penis yang terjepit oleh vagina ketika penetrasi HB berlangsung.

Pada kenyataannya, fenomena gancet dapat dialami siapapun. Dari sisi medis, penis yang terjepit oleh vagina dapat dipicu oleh otot panggul bawah perempuan saat terjadi kontraksi.

Dengan begitu, penis akan sulit untuk terlepas dari vagina, terlebih ketika ereksi masih berlangsung. Bagaimana hal itu dapat terjadi?

Saat ereksi berlangsung, penis secara otomatis akan membesar dari ukuran sebelumnya sampai mendapatkan orgasme. Biasanya, setelah mencapai orgasme penis akan mudah lepas.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Ken Arok Raja Singasari dan Sejarah Cambridge

Sabtu, 18 September 2021 | 11:38 WIB

Ide Makanan yang Cocok Disantap Saat Hujan

Selasa, 14 September 2021 | 06:00 WIB

Viral Fenomena Gancet, Begini Penjelasan Medisnya

Sabtu, 11 September 2021 | 09:58 WIB
X