• Jumat, 1 Juli 2022

Gus Samsudin Melawan Guru Dukun Santet yang Ternyata Penyuka Sesama Jenis

- Senin, 6 September 2021 | 13:00 WIB
Gus Samsudin sedang menasehati pelaku homoseksual. (Youtube/@Padepokan Nur Dzat Sejati)
Gus Samsudin sedang menasehati pelaku homoseksual. (Youtube/@Padepokan Nur Dzat Sejati)

AGTVnews.com - Gus Samsudin punya cara tersendiri dalam berdakwah agama Islam. Pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati Majlis Sholawat Sirri Al Ladunni ini memanfaatkan media sosial untuk berdakwah.

Dilansir dari kanal YouTube miliknya, Gus Samsudin mengajak subscribernya untuk senantiasa bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Setiap doa jika tidak diawali dan diakhiri dengan sholawat tidak akan pernah sampai kepada Allah," ujar Gus Samsudin di setiap kontennya.

Baca Juga: Gus Maksum Pendekar Tanpa Tanding Kyai Lirboyo

Termasuk saat Gus Samsudin mendatangi tempat Guru Dukun Santet. Dalam video berdurasi 38 menit, Gus Samsudin menyusuri sebuah goa. Goa tersebut adalah tempat tinggal Guru Dukun Santet Mbah Suro.

Saat penelusuran, Gus Samsudin kaget melihat dua sosok lelaki sedang bermesraan di dalam Goa. "Astagfirullah sampean ini sedang apa? Tobat, sampean itu homo?" tanya Gus Samsudin.

Ucapan Gus Samsudin ini mendapat balasan dari guru dukun santet. "Melu aku kene pisan lek pengen sugeh (ikut aku sini kalau pengen kaya)," kata dukun santet.

Baca Juga: Sejarah Candi Penataran Lengkap Serta Pengaruh 3 Kerajaan Besar Nusantara

Gus Samsudin terus berupaya menasehati dukun santet. Dia mengatakan perbuatan tersebut dilaknat Allah dan menyerupai umat Nabi Luth dan bisa mendatangkan azab.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X