• Sabtu, 18 September 2021

Profil Gus Samsudin Blitar, Guru Spiritual yang Ditakuti Dukun Santet

- Senin, 6 September 2021 | 08:46 WIB
Gus Samsudin Blitar. (youtube/@Padepokan Nur Dzat Sejati)
Gus Samsudin Blitar. (youtube/@Padepokan Nur Dzat Sejati)

AGTVnews.com - Gus Samsudin Blitar namanya kini ramai diperbincangkan. Lewat kanal YouTube 'Padepokan Nur Dzat Sejati' Gus Samsudin sering membagikan pengalaman spiritualnya.

Gus Samsudin sering mendatangi praktisi paranormal hingga dukun santet yang ada di berbagai wilayah. Tak hanya di Blitar tempat padepokan yang diasuh Gus Samsudin, dia juga sering mendatangi daerah luar Blitar.

Kanal YouTube 'Padepokan Nur Dzat Sejati' kini memiliki subscriber 1 juta lebih. Melalui kanal YouTube ini Gus Samsudin membahas segala sesuatu tentang dunia gaib.

Namun, konten gaib Gus Samsudin beda dari yang lain karena konten gaib ini juga dijadikan Gus Samsudin sebagai media dakwah. Dia selalu melantunkan doa dan sholawat di setiap kegiatannya menelusuri tempat gaib.

Baca Juga: 5 Tempat Angker di Kota Malang, Berani Uji Nyali?

Alamat Gus Samsudin Blitar.

Pria berpenampilan nyentrik dengan rambut gondrong itu sebenarnya adalah pengasuh Padepokan Nur Dzat Sejati Majlis Sholawat Sirri Al Ladunni di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Dalam konten YouTube nya, Gus Samsudin juga terlihat sangat mahir dalam olah kanuragan. Ilmu kanuragan itu dijadikan Gus Samsudin untuk menghadapi dukun ilmu hitam, menangkal santet dan ilmu sihir.

Terkini, Gus Samsudin menggunggah pengalamannya melawan dukun santet sakti bernama Mbah Suro. Perjalanan Gus Samsudin melawan Mbah Suro ini dibuat dalam beberapa video yang diunggah di akun YouTube 'Padepokan Nur Dzat Sejati'.***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Misteri Ken Arok Raja Singasari dan Sejarah Cambridge

Sabtu, 18 September 2021 | 11:38 WIB

Ide Makanan yang Cocok Disantap Saat Hujan

Selasa, 14 September 2021 | 06:00 WIB

Viral Fenomena Gancet, Begini Penjelasan Medisnya

Sabtu, 11 September 2021 | 09:58 WIB
X