• Jumat, 1 Juli 2022

Cara Membuat Olahan Daging Empuk Tanpa Presto, Mudah Didapat di Sekeliling Rumah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:30 WIB
Cara Membuat Oalahan Daging Empuk Tanpa Presto, Mudah Didapat di Sekeliling Rumah (Pixabay)
Cara Membuat Oalahan Daging Empuk Tanpa Presto, Mudah Didapat di Sekeliling Rumah (Pixabay)

AGTVnews.com - Saat hari Raya Idul Adha, hampir semua orang akan membuat olahan daging, baik itu daging sapi atau kambing. Berikut ini adalah cara membuat olahan daging empuk tanpa presto.

Ada dua bahan yang bisa digunakan untuk membuat olahan daging empuk tanpa presto. Bahan ini bisa sangat gampang didapatkan dan selalu ada di sekeliling rumah anda.

Tentu saja dua bahan yang bisa membuat olahan daging empuk tanpa presto ini harganya cukup murah, bahkan salah satunya banyak dijumpai di sekeliling rumah dan bisa didapatkan tanpa membeli.

Ya, bahan yang bisa membuat olahan daging empuk tanpa presto ini adalah Daun Pepaya dan Buah Nanas.

Baca Juga: Kurban Sapi Dengan Cara Patungan untuk Idul Adha Sah atau Tidak? Begini Jawaban Buya Yahya

Lalu bagaimana cara menggunakannya ? mungkin sebagian dari anda ada yang belum mengetahui cara membuat olahan daging, baik itu daging sapi atau daging kambing terasa empuk, muprul tanpa melalui presto kan ?

1. Daun Pepaya

Ambil beberapa lembar daun pepaya secukupnya. Kemudian bungkus daging segar yang belum dicuci atau sudah dicuci dengan lembaran daun pepaya itu selama sekitar 2-3 jam.

Nah, setelah dirasa waktu terlampaui, maka daging siap direbus atau diolah sesuai keinginan. Anda tidak akan perlu waktu panjang untuk merebus daging tersebut.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X