• Jumat, 27 Mei 2022

Cara Membuat Instagram Menjadi Centang Biru Beserta Syaratnya

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:30 WIB
Ilustrasi: Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, memiliki akun yang sudah terverifikasi atau centang biru. (Instagram @taylorswift)
Ilustrasi: Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, memiliki akun yang sudah terverifikasi atau centang biru. (Instagram @taylorswift)

AGTVnews.com - Instagram saat ini menjadi platform media social yang paling banyak digandrungi masyarakat di seluruh dunia.

Berbagai macam fitur didalam Instagram sangat membantu para pegiat media sosial untuk berbagi informasi dan bisa juga untuk memasarkan merek produk mereka.

Bagi pengguna Instagram yang mempunyai jumlah followers banyak dan terkenal, akun terverifikasi adalah hal yang penting untuk mereka.

Baca Juga: Siapa Sosok Haikal Hassan yang Ramai Diperbincangakan karena Diusir Saat Ceramah?

Dilansir dari Instagram, tanda verified atau yang sering disebut centang biru, berarti akun Instagram tersebut dikonfirmasi keasliannya yang mewakili tokoh publik, selebritas, atau brand global.

Tanda akun yang sudah terverified oleh Instagram akan disimbolkan dengan tanda centang biru yang berada di samping nama akun Instagram.

Penasaran?? Berikut bagaimana cara verified Instagram atau centang biru.

Sebelum itu, kamu harus tau fakta bahwa tidak semua orang bisa membuat akunnya menjadi verified. Ada beberapa persyaratan dari Instagram yang harus dipenuhi terlebih dulu.

Baca Juga: WhatsApp Menciptakan 3 Fitur Baru Untuk Meningkatkan Aplikasi

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X