• Minggu, 5 Desember 2021

Mobil Masuk Sungai di Surabaya, Pengemudi Mengaku Melihat Sosok Tak Terlihat

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 06:05 WIB
Ilustrasi : Sbuah mobil pikap L300 di melompat ke sungai di Rungkut, Surabaya. Pengemudi mengaku kecelakaan itu terjadi setelah berusaha menghidari sosok tak terlihat. (Pixabay / Stefan Keller)
Ilustrasi : Sbuah mobil pikap L300 di melompat ke sungai di Rungkut, Surabaya. Pengemudi mengaku kecelakaan itu terjadi setelah berusaha menghidari sosok tak terlihat. (Pixabay / Stefan Keller)

AGTVNews.com - Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kali Rungkut, Surabaya. Sebuah pikap L300 dengan plat nomor L 8436 LJ melompat ke dalam sungai.

Diketahui mobil tersebut dikemudikan oleh Kedu Nyanyi atau Ian asli Desa Lolo Watu, Kecamatan Lamoboya, Kabupaten Sumba Barat, NTT.

Berdasarkan pengakuan pengemudi, kejadian itu terjadi pada Rabu, 18 Agustus 2021 pagi. Ian melaju ke arah utara dari Selatan.

Baca Juga: 2 Orang Dilaporkan Hilang Usai Sebuah Rakit di Luwu Utara Tenggelam, Petugas Kesulitan Lakukan Pencarian

Dilansir AGTV News dari Zona Surabaya Raya berjudul Diduga Melihat Mahluk Astral, Pengemudi Pickup Masuk Sungai Bersama Mobil, mobil masuk ke kali karena pengemudi melihat sosok tak terlihat.

"Mau banting setir ke kiri gak bisa. Bukan kaget, tapi mendadak. Mau menghindari sosok (seperti) manusia nggak kelihatan," ujar Ian dikutip Kamis, 19 Agustus 2021.

Setelah gagal banting setir ke kiri, mobil menabrak pembatas jalan di sisi kanan dan terperosok ke dalam sungai sedalam 3 meter.

Baca Juga: PLN Selesaikan Mega Proyek Penguatan Pasokan Listrik Jatim

Beruntung saat itu korban selamat. Sejurus kemudian dia naik ke atas sambil dibantu warga setempat.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Zona Surabaya Raya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X