• Minggu, 5 Desember 2021

Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim untuk Warga Kediri dan Sekitarnya

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 07:33 WIB
program Oksigen Gratis Pemprov Jatim untuk warga isoman wilayah Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek. (infocovid19)
program Oksigen Gratis Pemprov Jatim untuk warga isoman wilayah Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung dan Trenggalek. (infocovid19)

AGTVnews.com - Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka pelayanan pengisian oksigen gratis bagi warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan.

Program oksigen gratis khusus medis ini akan dimulai hari ini Minggu, 15 Agustus 2021. Lokasi pengambilan ada di Kantor UPTPPD kediri atau Ex.Gedung Pembantu Gubernur, Bunderan Sekartaji Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 02 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Pemprov Jatim menyediakan isi ulang oksigen gratis ini untuk seluruh warga isoman di Kota/Kabupaten Kediri, Nganjuk, Tulungagung, Kota/Kabupaten Blitar dan Trenggalek.

Untuk diketahui masyarakat yang membutuhkan oksigen gratis ini harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut syarat permohonan oksigen gratis di Jawa Timur :

1. Membuka tiket pendaftaran melalui online di laman oksigen.infocovid19.jatimprov.go.id/#order-form;

2. Membawa tabung oksigen ukuran 1 m3 (kubik);

3. Menunjukan surat hasil Swab Antigen/PCR positif pasien;

4. Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui Call Center Pemprov Jatim di nomor: 1500 117 dengan menyampaikan foto/capture hasil tes Swab Antigen/PCR positif pasien ke petugas Call Center.

5. Sehari maksimal dua kali layanan isi ulang oksigen gratis untuk setiap pemohonnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X