• Minggu, 5 Desember 2021

Serpihan Pesawat Terbang Jatuh di Pekarangan Warga Ngawi

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)
Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

AGTVnews.com - Sebuah benda yang diduga serpihan komponen pesawat terbang, jatuh di pekarangan rumah warga di Desa Dawu Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Selasa, 10 Agustus 2021.

Benda dengan berat sekitar 15 kilogram dengan panjang 70 centimeter itu pertama kali ditemukan Suhartono, warga setempat.

Suhartono menyatakan, bersama jatuhnya benda tersebut dari angkasa, terdengar deru pesawat terbang melintas di desa mereka.

Kepala Desa Dawu, Suwito, membenarkan ada serpihan benda yang jatuh dari angkasa. Benda tersebut terlihat seperti serpihan potongan pesawat terbang.

Beruntung, benda itu jatuh di pekarangan belakang rumah warganya. "Jatuhnya dibelakang rumah. Tidak sampai merusak atas rumah. Juga tidak ada warga yang tertimpa," ungkap Suwito kepada wartawan.

Baca Juga: 3 Tewas Dalam Kecelakaan Truk Gandeng Vs Motor

Suwito menjelaskan, pihaknya menerima laporan warga perihal ada serpihan pesawat terbang yang jatuh. Saat dicek ke lokasi ternyata benar. Karena khawatir, pihaknya melaporkan temuan itu ke pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi bersama perwakilan Lanud Iswahyudi Magetan langsung mensterilkan kerumunan warga yang ingin melihat dari dekat. Polisi juga memasang garis polisi agar warga tidak melintas.

Hingga saat ini, pihak Lanud Iswahyudi Magetan belum memberikan keterangan perihak benda tersebut. Namun perwakilan yang datang membenarkan bahwa hari ini ada latihan tempur pesawat terbang di kawasan Madiun, Magetan dan Ngawi. ***

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X