• Minggu, 5 Desember 2021

Sanggahan CPNS Berdatangan, Pansel Akan Putuskan Hasilnya 15 Agustus

- Senin, 9 Agustus 2021 | 10:01 WIB
Pongky Kurniawan, Kabid Pengadaan Informasi dan Profesi Badan Kepegawian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pemkab Tulungagung. (Firmanto Imansyah)
Pongky Kurniawan, Kabid Pengadaan Informasi dan Profesi Badan Kepegawian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pemkab Tulungagung. (Firmanto Imansyah)

AGTVnews.com - Sanggahan CPNS yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) berdatangan dari para pelamar. Seperti yang diterima Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Pemkab Tulungagung.

Setelah ditutup 6 Agustus 2021 lalu, tercatat ada 102 sanggahan dari 291 pelamar CPNS.

Kabid Pengadaan Informasi dan Profesi Badan Kepegawian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Pemkab Tulungagung, Pongky Kurniawan mengatakan, dari 2.972 pelamar CPNS yang mendaftar untuk formasi tahun 2021 ini, 291 pelamar dinyatakan TMS.

Mereka yang masuk kategori TMS ini diberikan waktu sampai 6 Agustus 2021 untuk menyatakan sanggahan atas hasil seleksi administrasi yang telah diumumkan di website resmi BKPSDM Tulungagung.

Baca Juga: 10 Persen Pelamar CPNS di Tulungagung Gugur Sebelum Tes

"Hasilnya total ada 102 sanggahan yang kita terima," ujar Pongky kepada reporter AGTVnews.com, Senin, 8 Agustus 2021.

Tim Panselda masih akan membahas sanggahan yang diterima dari pelamar CPNS yang TMS. Sehingga belum bisa menyampaikan dengan detail jenis sanggahan yang diterima.

"Apakah yang kurang surat apanya, terus syarat administrasi apanya, itu masih akan kita bahas dengan tim, nanti hasilnya akan disampaikan," ucapnya.

Pongky menyebut, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, hasil verifikasi sanggahan yang diterima pihaknya akan diumumkan pada 15 Agustus 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X