• Minggu, 5 Desember 2021

Ibunya Meninggal Karena Covid-19, Pria Ini Mengamuk Banting Alat Medis di Rumah Sakit

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 09:54 WIB
Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, memberikan keterangan soal kasus perusakan RSUD Cilacap. (suaramerdeka.com / Gayhul Dhika)
Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi, memberikan keterangan soal kasus perusakan RSUD Cilacap. (suaramerdeka.com / Gayhul Dhika)

AGTVnews.com - Hati siapa yang tidak merasa pilu saat anggota keluarganya ada yang meninggal dunia. Apalagi, disaat akhir hayatnya tidak bisa mendampingi untuk membimbing doa.

Perasaan sembilu ini juga dirasakan seorang pria di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah yang harus kehilangan ibu kandungnya.

Tak tahan dengan gejolak batinnya, pria berinisial JTS (28) ini pun mengamuk di RSUD Cilacap. Warga Kecamatan CIlacap Tengah Kabupaten Cilacap ini merusak fasillitas di ruang Amarilis tempat ibunya menjalani perawatan.

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan, kasus perusakan dipicu pelaku yang emosi saat menerima kabar sang ibu meninggal dunia di rumah sakit karena terpapar Covid-19.

"Tersangka mendapat kabar ibunya meninggal di rumah sakit, namun ia tidak Terima lalu merusak kaca, dan alat medis di RSUD Cilacap," jelas Kapolres, Kamis 5 Agustus 2021.

Seperti diberitakan Suara Merdeka (Jaringan Pikiran Rakyat) dalam berita Perusak Fasilitas RSUD Cilacap Terancam Penjara 2,8 Tahun, kasus perusakan itu kemudian dilaporkan ke kepolisian.

Baca Juga: Seleksi CPNS Tahun 2021 Mulai Jalan, Panitia Ingatkan Bahaya Calo

Saat petugas melakukan pemeriksaan, tersangka rupanya juga terpapar Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Pada 25 Juni giliran tersangka yang positif, sehingga harus isoman, dan baru bisa diperiksa pada 21 Juli lalu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X