• Minggu, 29 Januari 2023

HKN, Bupati Jombang bagikan ratusan paket sembako hingga pengobatan gratis

- Sabtu, 12 November 2022 | 19:49 WIB
HKN, Bupati Jombang bagikan ratusan sembako hingga pengobatan gratis (Muji Lestari)
HKN, Bupati Jombang bagikan ratusan sembako hingga pengobatan gratis (Muji Lestari)

AGTVnews.com - Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -58 tahun 2022 di Jombang diwarnai diperingati dengan cara berbeda, Sabtu, 12 Oktober 2022.

Selain menggelar pengobatan gratis, Bupati Jombang Mundjidah Wahab juga membagikan ratusan paket sembako untuk warga di Desa Manduro Kecamatan Kabuh.

Sebanyak 200 paket sembako dibagikan langsung Bupati Mundjidah. Sementara, ratusan warga juga antusias memanfaatkan kegiatan pengobatan massal yang berada di halaman Kantor Desa Manduro, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Yuk nikmati indahnya sabana Gunung Merbabu Jawa Tengah yang bikin candu,lekat di hati dan menenangkan

"Saya memberikan apresiasi, mendukung sepenuhnya kegiatan Baksos yang panitia Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 tahun 2022," kata Bupati Jombang.

Menurut Bupati Mundjidah, dipilihnya Desa Manduro sebagai lokasi Baksos sangat tepat, karena desa ini terletak paling utara di Kecamatan Kabuh.

"Karena melihat fasilitas pendoponya, kantor desanya, sekolahan SD-nya yang baru direhab, saya berharap, Manduro insyaallah termasuk desa yang maju," ujar Bupati Jombang.

Baca Juga: Link nonton drama Korea The Golden Spoon episode 15 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis

Ketua Panitia HKN Tahun 2022 Kabupaten Jombang, dr. Ma'murotus Sa'diyah atau Ning Eyik menjelaskan, kegiatan Baksos dan pengobatan massal ini menyasar 200 warga setempat.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X