• Minggu, 29 Januari 2023

Bawa semangat Hari Pahlawan, pabrik air minum Maaqo di Jombang kenalkan kemasan baru

- Kamis, 10 November 2022 | 16:31 WIB
Bawa semangat Hari Pahlawan, pabrik air minum Maaqo di Jombang kenalkan kemasan baru (Muji Lestari)
Bawa semangat Hari Pahlawan, pabrik air minum Maaqo di Jombang kenalkan kemasan baru (Muji Lestari)


AGTVnews.com - Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 dilakukan dengan cara berbeda oleh perusahaan air minum PT Maan Ghodaqo Shiddiq Lestari, Jombang.

Selain mengirimkan doa untuk pahlawan, perusahaan air minum Maaqo ini juga menandainya dengan peluncuran produk baru. Yakni, varian dari Cup 240 ml isi 40 pcs dalam 1 karton.

Sejak pagi karyawan tidak langsung menuju tempat kerja. Namun mereka berbaris rapi di halaman pabrik yang berada di Jl Raya Mojokrapak Kecamatan Tembelang Jombang ini.

Baca Juga: Ngeri, ini 3 kuburan paling angker di Indonesia, jangan coba-coba datang sendirian

Mereka menghiasi diri dengan pita warna merah putih yang melingkar di kepala. Tak hanya itu, mereka juga membawa bendera merah putih kecil.

Dirut PT Maan Ghodaqo Shiddiq Lestari Muhammad Zakkiyul Fuad berharap, diluncurkannya produk baru pada 10 November adalah untuk menyerap spirit kepahlawanan.

"Diluncurkannya produk baru ini yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan agar dapat menumbuhkan semangat terhadap pelayanan dan kepuasan pelanggan, karena motto Perusahaan adalah 'Mutu Menjadi Tekad Kami, Kepuasan Pelanggan Tujuan Kami," ujar Fuad, Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga: Siap-siap jadi orang sukses, 7 Shio ini punya karir melejit di tahun 2023

Dalam acara tersebut juga dilakukan potong tumpeng, bancaan jajan pasar serta doa bersama untuk kesuksesan pelaksaan KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) G20 di Pulau Bali. Mereka juga menyanyikan lagu 'Kebyar-kebyar' milik penyanyi kelahiran Jombang, Gombloh.

Ketua Permamin Jombang Kuswartono menambahkan upaya untuk membangun kembali spirit kesadaran berbangsa dan bernegara juga harus tumbuh dan berkembang di sektor dunia usaha.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X