• Rabu, 30 November 2022

Peringatan dini tiga harian di Jawa Timur 2 - 4 Oktober 2022: Waspadai hujan disertai petir dan angin kencang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:26 WIB
Ilustrasi peringatan dini tiga harian di Jawa Timur (Twitter.com  )
Ilustrasi peringatan dini tiga harian di Jawa Timur (Twitter.com  )

AGTVnews.com - BMKG Juanda memberikan peringatan dini tiga harian di Jawa Timur.

Menurut BMKG Juanda dalam akun Twitter-nya @infobmkgjuanda, menuliskan peringatan dini tiga harian di Jawa Timur berupa adanya potensi hujan yang akan turun dalam intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Bahkan ketika informasi peringatan dini tiga harian di Jawa Timur ini diturunkan, cuaca di sejumlah daerah di Jawa Timur terlihat mendung gelap.

Pada tanggal 2 Oktober 2022 pagi, sejumlah daerah akan mengalami potensi hujan seperti Lamongan, Magetan, Bojonegoro, Kota Blitar, Kab. Blitar, Kab. Malang, Kab. Kediri, Kota Malang, Batu, Kab. Probolinggo, Kab. Pasuruan, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Situbondo, Bangkalan, Sampang dan Pamekasan.

Baca Juga: Fakta mengejutkan Kesington Philadelphia Amerika Serikat yang disebut Kota Zombie mengerikan

Siang menjelang sore, wilayah yang mengalami potensi hujan adalah Ngawi, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Kota Mojokerto, Lamongan, Gresik, Jombang, Bojonegoro, Kota Malang, Kabupaten Malang, Jombang, Nganjuk, Kota Madiun, Kab. Madiun, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Sampang dan Bangkalan.

Saat malam hari wilayah Jombang, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Kota Blitar, Kab. Probolinggo, Lumajang dan Jember. 

Kemudian potensi hujan pada dini hari, wilayah Surabaya, Nganjuk, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar dan Jember.

Baca Juga: Diet kenyang hypnoterapi ala Dewi Huges: resep langsing dengan buah Kurma

Halaman:

Editor: Kiki Azhaqina Fardhani

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X