• Selasa, 4 Oktober 2022

Anggota Dewan di Jombang Laporkan Oknum LSM ke Polisi, ini Pemicunya

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:36 WIB
Anggota Dewan di Jombang Laporkan Oknum LSM ke Polisi, ini Pemicunya (Muji Lestari)
Anggota Dewan di Jombang Laporkan Oknum LSM ke Polisi, ini Pemicunya (Muji Lestari)

AGTVnews.com - Anggota DPRD Jombang Rertno melaporkan salah satu anggota LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) ke Polisi terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Angtota LSM yang dimaksud adalah Joko Fattah Rochim yang juga pengelola akun Fatah R.

Melalui kuasa hukumnya, Soleh, Retno mengaku dirugikan atas postingan Fatah R yang diduga menyebut seolah olah kliennya memberikan proyek kepada suaminya secara langsung. Padahal faktanya tidak demikian.

Baca Juga: Bupati Kediri dan Ketua DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023

"Kita diperiksa ibu Retno ini sbg anggota DPRD Jombang yang merasa dirugikan atas akun yang bernama fatah R," kata Soleh, Selasa, 16 Agustus 2022.

Soleh mengatakan, sejauh ini proyek yanh dikerjakan suami Retno itu karena yang bersangkutan menguasai teknis pekerjaan yang diharapkan.

Desa membentuk tim pengelola kegiatan (TPK). Nah, setelahnya itu TPK baru mengusulkan kepada kepala desa. Kepala Desa membuat SK (Surat Keputusan) tentang kasir teknis orang-orang yang memang menguasai pekerjaan.

"Disitulah memang ada suami dari ibu Retno, tetapi di dalam Facebook ini tidak ada penjelasan, maka kalau dibaca secara Letterlijk kesannya bagi bagi proyek istri kepada suami," ujar Soleh yang mendampingi Retno.

Baca Juga: Hari Kemerdekaan, TNI AL Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut di 77 Titik

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X