• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Tar Viral Usai Gagal Tangkap MSA, Reaksi AKBP Nurhidayat jadi Sorotan

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:49 WIB
Pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Tar Viral Usai Gagal Tangkap MSA, Reaksi AKBP Nurhidayat jadi Sorotan (Tangkapan Layar video viral)
Pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Tar Viral Usai Gagal Tangkap MSA, Reaksi AKBP Nurhidayat jadi Sorotan (Tangkapan Layar video viral)

AGTVnews.com - Video momen pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Muchtar Mu'thi (Kiai Tar) viral usai gagal menangkap MSA (42) buronan kasus cabul Polda Jawa Timur, Senin, 4 Juli 2022.

Pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Tar yang Viral ini diduga terjadi pada Minggu (3/7/22) malam pasca polisi kembali gagal menangkap MSA, yang merupakan putra dari Kiai Tar, Mursyid Thoriqoh Shiddiqiyyah tersebut.

Video pertemuan kapolres Jombang dan Kiai Tar berdurasi 1 menit 55 detik ini diduga direkam di lingkungan Pesantren Shiddiqiyyah Ploso. Kapolres AKBP Muh Nurhidayat kiai Tar sebagai upaya melakukan pendekatan agar MSA mau meyerahkan diri.

Baca Juga: Polisi Minta Korban Investasi Bodong Madu Klanceng Datang Setiap Hari, Untuk Apa ?

Namun nampaknya pertemuan Kapolres Jombang dan Kiai Tar tersebut tak membuahkan hasil. Polisi kembali tanpa MSA karena menolak ditangkap dan dikabarkan melarikan diri lagi.

Terjadi dialog antara Kapolres dan Kiai Tar yang justru menolak permintaan itu.

Dalam rekaman itu bahkan Kiai Tar pun meminta agar polisi tak memaksakan diri membawa MSA. Kiai Tar mengatakan bahwa apa yang terjadi selama ini adalah fitnah.

Kapolres nampak duduk di lantai di samping Kiai Tar. Tak banyak kata yang dia ucapkan. Sesekali Kapolres menganggukkan kepala saat Kiai Tar berbicara dengannya. Dihadapan keduanya, ada ribuan santri yang menyaksikan momen perbincangan itu.

Baca Juga: Korban Investasi Bodong Madu Klanceng Blokade Jalan Depan Polres Kediri Kota, ini Yang Diminta

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X