• Sabtu, 13 Agustus 2022

Alasan Ibu di Surabaya Aniaya Bayinya Sendiri Hingga Meninggal, Lalu Malah Tamasya ke Jogja

- Senin, 27 Juni 2022 | 08:07 WIB
Alasan Ibu di Surabaya Aniaya Bayinya Sendiri Hingga Meninggal, Lalu Malah Tamasya ke Jogja (Pixabay)
Alasan Ibu di Surabaya Aniaya Bayinya Sendiri Hingga Meninggal, Lalu Malah Tamasya ke Jogja (Pixabay)

AGTVnews.com - Seorang ibu di Surabaya bernama Eka Sari (25) ditangkap Polisi diduga sengaja menganiaya bayinya sendiri hingga meninggal. Dia bahkan pergi tamasya kee Jogja usai membanting bayinya sendiri di kasur.

Alasan ibu di Surabaya aniaya bayinya sendiri hingga meninggal pun terkuak. Kepada polisi, Eka Sari mengaku kesal karena AD bayinya yang masih berumur 5 bulan itu sering rewel. Bahkan, hal ini sering dilakukan oleh terduga pelaku.

Terungkapnya kasus ibu di Surabaya aniaya bayinya sendiri hingga meninggal ini setelah polisi menerima laporan dari masyarakat.

Masyarakat melaporkan kejadian ibu di Surabaya aniaya bayinya sendiri hingga meninggal setelah mendapat aduan dari orang tua pelaku berinisial EBS (46).

Baca Juga: Persik Kediri Jadi Juara di Trofeo Ronaldinho, Coach Roca Mengaku Senang, Tapi...

Polisi yang mendapatkan informasi ini langsung melakukan olah TKP terkait kasus ibu di Surabaya aniaya bayinya sendiri hingga meninggal.

Polisi juga melakukan pemeriksaan saksi, termasuk memeriksa ibu balita, Eka Sari (25) warga Siwalankerto Gang Anggur, Wonocolo, Surabaya yang tengah liburan ke Yogyakarta dan meninggalkan balitanya meninggal di dalam kamar.

"Alasan pelaku anaknya sering rewel, si bayi juga terus rewel saat dia ribut dengan suaminya," Kata Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke Hendrik Fransisco, Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Warganet Sebut Trofeo Ronaldinho Mirip Laga UCL : Tensi Liga, Kasihan Ronaldinho

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X