Eri Cahyadi Minta Guru PPPK Tingkatkan Nilai Kebaikan Pada Siswa di Surabaya

- Rabu, 25 Mei 2022 | 07:37 WIB
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan PPPK untuk meningkatkan dedikasinya usai dilantik.. (fauzi/koranmemo.com)
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan PPPK untuk meningkatkan dedikasinya usai dilantik.. (fauzi/koranmemo.com)

AGTVnews.com - Wali Kota Surabaya meminta para guru SD dan SMP yang berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk meningkatkan kinerjanya.

Permintaan ini disampaikan ketika Eri Cahyadi melantik 470 guru SD dan SMP PPPK yang diangkat untuk mengisi kekosongan pengajar di Surabaya.

Eri Cahyadi berharap para pegawai PPPK yang dilantik memberikan yang terbaik bagi para pelajar di Surabaya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Jawa Timur Rabu, 25 Mei 2022: Sebagian Besar Hujan Intensitas Ringan

"Dengan pengangkatan guru PPPK ini, kami harap bisa memberikan yang terbaik untuk muridnya, mulai dari mengajarkan tingkah lakunya, lisannya, sifatnya dan masih banyak lainnya, itu harus dijaga betul agar kedepannya bisa mencetak generasi dan pemimpin hebat di Surabaya," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Tak hanya itu, wali kota yang akrab disapa Cak Eri itu juga menegaskan untuk tidak saling sikut dan rasan-rasan (saling menjelekkan) ketika bertugas di lingkup pendidikan Surabaya.

Cak Eri tak lupa memberikan semangat agar para guru untuk menjadi tenaga pendidik yang bermartabat dan menjadi contoh yang baik bagi muridnya.

Baca Juga: Mahasiswa Malang Ditangkap Densus 88 Terkait Dugaan Terorisme, Ternyata Punya Dua Peran Besar

Terakhir, ia menyampaikan untuk tidak membeda-bedakan murid satu dengan lainnya, agar ke depannya tidak menimbulkan rasa persaingan yang tertanam di dalam jiwa anak-anak Kota Surabaya.

“Kulo nitip (saya titipkan) betul nggih kepada bapak dan ibu para murid ini, ajarkan yang baik agar anak-anak ini sifat yang santun, ajarkan sifat menjadi sosok pemimpin dan sifat menghormati orang lain,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Zona Surabaya Raya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X