Kepergok Mencuri Sepeda Motor Petani, Pria ini Babak Belur Dimassa

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:58 WIB
Kepergok Mencuri Sepeda Motor Petani, Pria ini Babak Belur Dimassa (Muji Lestari)
Kepergok Mencuri Sepeda Motor Petani, Pria ini Babak Belur Dimassa (Muji Lestari)

AGTVnews.com - Pria yang terbaring ini merupakan korban amukan massa di wilayah Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa, 24 Mei 2022.

Bukan tanpa sebab, namun pria berkaus putih dengan setelah celana jeans warna biru tua ini sebelumnya terpergok hendak mencuri sebuah sepeda motor milik petani di Jalan Baypass Desa Betek Kecamatan Mogoagung, pada Selasa siang.

Nahasnya, warga mengetahui ulah pelaku hingga kemudian menangkap lalu menghajarnya beramai-ramai. Beruntung aksi ini berhasil dilerai warga lain. Sehingga terduga pelaku bisa diselamatkan langsung diserahkan kepada Polisi.

Baca Juga: Mengejutkan! Melamun Ternyata Bisa Memperkuat Hubungan?

Meski demikian, pria itu mengalami luka-luka dan harus dirawat di Puskesmas setempat.

Salah satu saksi kejadian, Ahmad Basori menjelaskan, bahwa warga sudah mengetahui gelagat mencurigakan terduga pelaku. Warga kemudian memantau pria tersebut yang terlihat berjalan kaki sambil menoleh kanan kiri melihat situasi disekitarnya.

Nampaknya, pria itu hendak melarikan sepeda motor Kawasaki Kaze-R S 3719 XC milik seorang petani.

Saat kejadian, pemilik kendaraan berinisial NK tak mengetahui bahwa sepeda motornya hendak dicuri. Sebab saat itu, NK tengah bekerja di sawahnya. Sedangkan sepeda motor itu sengaja diparkir dan ditinggalkan di pinggir jalan.

Baca Juga: Rumah Bekas Syuting KKN Di Desa Penari Dijual, ini Pengakuan Pemiliknya

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X