• Kamis, 30 Juni 2022

Belasan Korban Kecelakaan Bus Maut Tol Mojokerto Dilarikan ke 5 Rumah Sakit

- Senin, 16 Mei 2022 | 11:12 WIB
Belasan Korban Kecelakaan Bus Maut Tol Mojokerto Dilarikan ke 5 Rumah Sakit (whatsapp grup)
Belasan Korban Kecelakaan Bus Maut Tol Mojokerto Dilarikan ke 5 Rumah Sakit (whatsapp grup)

AGTVnews.com - Kecelakaan maut bus Pariwisata Ardiansyah di ruas tol Surabaya - Mojokerto tepatnya di kilometer 712 menyebabkan sekitar 13 orang meninggal di lokasi kejadian.

Bus berwarna hijau dengan plat nomor S 7322 UW ini dikabarkan membawa sekitar 25 penumpang dan baru saja kembali dari wisata Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Selain korban meninggal, ada sekitar 13 korban luka yang dirawat di beberapa rumah sakit terdiri dari anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Negara Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Nomor 5 Malah Banyak di Indonesia

Senkom Tol Sumo (Surabaya – Mojokerto) menyebutkan korban luka-luka dirujuk ke RS Petrokimia, RS Citra Medika, dan RS Emma. Sementara korban yang meninggal dunia dirujuk ke RSUD Mojokerto dan RSUD RA Basoeni.

Dikutip dari Suarasurabaya.net, dokter Heni dari RS Emma mengatakan ada empat korban yang dirawat di Instalasi Gawat Darurat. Kondisinya antara lain mengalami patah kaki hingga tidak sadarkan diri.

Diantaranya, Muhammad Noval Al Habib (13) warga Benowo, Surabaya. Kondisinya diduga mengalami patah lengan kiri. Mujiana (54) warga Benowo, Surabaya. Kondisinya sadar tapi belum bisa diajak komunikasi, diduga mengalami patah tulang di paha.

Baca Juga: Wiji Lestari, Atlet Balap Sepeda Blitar Bersiap Ikuti Asian Games di Cina

Selanjutnya, Nur Ali, laki-laki (59) warga Benowo, Surabaya. Kondisinya tidak sadarkan diri. Menurut Noval, Mujiana dan Nur Ali adalah sepasang suami istri. dan anak laki-laki berusia sekitar 6 tahun, memakai kaos hitam dan celana olah raga hitam putih. Kondisinya cedera dan tidak sadarkan diri. Menurut Noval, ibu anak ini bernama Evi.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Suara Surabaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X