• Kamis, 30 Juni 2022

Viral, Bocah Perempuan Kecil ini Diduga Sengaja Dibuang Orang Tuanya ?

- Minggu, 15 Mei 2022 | 10:04 WIB
Viral, Bocah Perempuan Kecil ini Diduga Sengaja Dibuang Orangtuanya ? (Grup Facebook ILKJ )
Viral, Bocah Perempuan Kecil ini Diduga Sengaja Dibuang Orangtuanya ? (Grup Facebook ILKJ )

AGTVnews.com - Seorang anak diduga sengaja di tinggalkan orang tuanya viral dan membuat gempar media sosial, Minggu, 15 Mei 2022.

Salah satu anggota grup Facebook ILKJ (Info Lantas dan Kriminal Jombang) dengan akun bernama @Mas Totok Handoyo mengunggah sebuah foto seorang anak perempuan berusia Sekolah Dasar.

Pemilik akun mengaku membagikan ulang postingan yang viral di beberapa grup media sosial ini menjelaskan bahwa anak berkaus pink dengan setelah celana jeans warga abu-abu ini diduga sengaja di tinggalkan alias dibuang kedua orang tuanya di kawasan Gading Fajar Sidoarjo.

Dalam narasi captionnya, Mas Totok Handoyo juga menyebut anak kecil berambut seleher dengan warga kulit cokelat yang mengaku bernama Atikah ini tertinggal oleh ibunya.

Baca Juga: Ramalah Jodoh Weton Senin Pahing, Primbon Jawa Beberkan Penuh Keberuntungan

Pengakuannya, ibunya bernama Dini dan ayahnya bernama Hari warga asal Gempol. Saat ditanyai, anak malang ini mengaku tiba-tiba ditinggal dan diturunkan di jalan oleh kedua orang tuanya itu.

"Bismillah mugo ndang ketemu ibuk e. BANTU SHARE SEBANYAK BANYAK NYA," katanya.

"Di temukan seorang anak perkiraan kls 2 SD.nama atikah.tertinggal oleh ibunya di gading fajar. Nama ibu Dini ayah Hari alamt gempol.. Kronologi di tanya tanya i pada anak ini , dan anak ini menjawab anak tiba tiba di tinggal dan di turun kan di jalan sama ayah atau ibu nya.bagi yang mengenali bs menghubungi mimin ILS.matur suwun #bantu_copas_group_sebelah," tulis @Mas Totok Handoyo, di grup ILKJ sekitar dini hari tadi.

Baca Juga: Diprediksi Hujan Petir Hari ini, Suhu 14 Daerah di Jawa Timur Cukup Panas

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X