• Jumat, 27 Mei 2022

Kecelakaan Tunggal di Tol Sragen, Pengemudi Meninggal Dunia Terjepit Mobil

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:38 WIB
Kecelakan Tunggal di Tol Sragen, Pengemudi Meninggal Dunia Terjepit Mobil (Foto: NTMC.info)
Kecelakan Tunggal di Tol Sragen, Pengemudi Meninggal Dunia Terjepit Mobil (Foto: NTMC.info)

AGTVNews.com - Arus balik lebaran memakan korban tidak terduga, saat kecelakaan mobil tunggal terjadi di jalan tol Solo-Ngawi Km 525 B, wilayah Kabupaten Sragen. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.15 WIB Rabu, 11 Mei 2022. 

“Iya benar tadi pagi terjadi kecelakaan di jalan tol, satu orang meninggal,” kata Irwan sebagaimana dikutip AGTVNews.com dari ntmcpolri.info Kamis 12 Mei 2022. 

Baca Juga: Setelah Probolinggo, Kini Giliran Lumajang, Ada 124 Ekor Hewan Ternak Sapi Terjangkit PMK

Dalam satu mobil tersebut terdapat satu sopir dan dua penumpang. Satu korban meninggal ialah sopir mobil bernama Sutar (61), warga Sumber, Ponjong, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Sementara itu, Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno, mengatakan korban meninggal sempat terjepit di dalam mobilnya. Tim PMI berhasil mengevakuasi dan membawanya ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro.

Dua korban luka ialah Anik Puspitasari (28), warga Logandeng, Playen, Gunungkidul, DIY dan Zahra (13) warga Gunungsari, Karangmojo, Gunungkidul, DIY.

Baca Juga: 1300 Baby Lobster Ilegal Berhasil Digagalkan Penjualannya Oleh Tim Kalong Polres Jember

“Dua korban lain kondisi sadar, mengalami luka dan lebam di kepala, tangan dan kaki. Tadi sempat dibawa oleh ambulans Jasa Marga ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro,” katanya.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: ntmcpolri.info

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X