• Rabu, 5 Oktober 2022

Bagus Ditangkap Polisi, Tanpa Sebab Pemuda ini Lempar Tetangganya Dengan Batu Kali Hingga Tersungkur

- Rabu, 11 Mei 2022 | 23:35 WIB
Bagus Ditangkap Polisi, Tanpa Sebab Pemuda ini Lempar Tetangganya Dengan Batu Kali Hingga Tersungkur (Humas Polres Jombang)
Bagus Ditangkap Polisi, Tanpa Sebab Pemuda ini Lempar Tetangganya Dengan Batu Kali Hingga Tersungkur (Humas Polres Jombang)

AGTVnews.com - Mohammad Bagus Setiyawan pemuda warga Desa Sukoiber Kecamatan Gudo Jombang, ditangkap polisi setelah melempar kepala tetangganya sendiri dengan sebuah batu hingga jatuh tersungkur.

Pria berusia 21 tahun itu diringkus tanpa perlawanan dirumahnya setelah dilaporkan oleh keluarga korban Sadji (48) di Polsek Gudo.

Kapolsek Gudo, AKP Kamdani menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada 8 Mei 2022 siang. Saat itu, Bagus berada di jalan kampung Dusun Iber Iber desa setempat sendirian.

Baca Juga: Lepas dari Bajul Ijo, Samsul Arif Resmi Berseragam Persis Solo

Tangan kanan Bagus saat itu memegang batu kali sebesar genggaman orang dewasa. Tiba-tiba tanpa diketahui sebabnya, batu kali tersebut dilemparkan kearah tubuh Sadji yang saat iti berada di lokasi.

"Korban (pelapor) tidak mengerti permasalahannya hingga terlapor melakukan perbuatan tersebut," katanya, Rabu, 11 April 2022.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang. Selain itu juga menderita luka robek serta mengeluarkan darah pada bagian dahidan pelipis sebelah kiri pasca jatuh tersungkur di jalan.

Baca Juga: Belajar Berenang di Sungai, Pelajar Asal Blitar Justru Tewas Terseret Arus

"Untuk saat ini korban telah diopname (dirawat inap) di RSUD Kabupaten Jombang," terangnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X