• Jumat, 1 Juli 2022

Tabrak Fuso, Pengemudi Truk Tewas Terjepit Kabin

- Selasa, 10 Mei 2022 | 21:24 WIB
Tabrak Fuso di Depannya, Pengemudi Truk Tewas Terjepit Kabin (Muji Lestari)
Tabrak Fuso di Depannya, Pengemudi Truk Tewas Terjepit Kabin (Muji Lestari)

AGTVnews.com - Seorang pengemudi truk meninggal dunia akibat terjepit kabin kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Surabaya - Madiun tepatnya di Desa Dukuhdimoro Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa, 9 Mei 2022 siang.

Sopir bernama Zainul Arifin (33) warga Desa Mojolebak Jetis Mojokerto ini tak tertolong nyawanya dan meninggal saat dalam perawatan di RSUD Jombang. Korban mengalami luka parah di dada, tangan dan kaki akibat terjepit bagian depan truk yang dia kemudikan.

Truk berwarna kuning S 9584 UD itu kondisinya ringsek usai menabrak bak belakang Truk Fuso E 8532 BA yang berjalan searah di depannya.

Baca Juga: SEA Games 2021: Garuda Muda Indonesia Hempaskan Timor Leste 4-1

Sopir truk Fuso, Abdul Azis (44) menjelaskan, peristiwa ini bermula saat dirinya tengah mengemudi dari arah barat menuju ke timur. Pada saat melintas dilokasi kejadian, mendadak di depannya muncul seorang pelajar yang masih anak-anak tengah mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba pelajar bernama Hendra yang membawa sepeda motor bebek S 5166 NH berniat putar balik. pada saat yang sama, muncul sebuah mobil yang menyalip truk didepannya sehigga membuat jarak pandang Aziz hilang.

Dirinya tak bisa melihat bahwa anak pengendara sepeda motor itu berhenti dan hendak putar arah. Untuk menghindarai jatuhnya korban Aziz terpaksa mengerem truknya secara mendadak.

Baca Juga: Penyebab Hepatitis Akut Karena Vaksinasi Covid-19 ? ini Penjelasan Kemenkes

Nahasnya, dari belakang Aziz, truk Zainul tengah melaju dari jarak yang cukup dekat. Sehingga Zainal langsung menabrak truk Fuso itu.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X