• Jumat, 12 Agustus 2022

Mobil Brio Tertabrak Kereta Api Pasundan di Surabaya, 3 Orang Meninggal Dunia

- Senin, 25 April 2022 | 10:06 WIB
Mobil Brio Tertabrak Kereta Api Pasundan di Surabaya, 3 Orang Ditemukan Meninggal Dunia (Foto: headtopics.com)
Mobil Brio Tertabrak Kereta Api Pasundan di Surabaya, 3 Orang Ditemukan Meninggal Dunia (Foto: headtopics.com)

AGTVNews.com - Memasuki musim arus mudik lebaran 2022, kecelakaan antara kereta api dan mobil terjadi di palang pintu swadaya kawasan Kebonsari, Kecamatan, Jambangan, Surabaya.

Mobil Brio warna merah dengan nomor polisi L 1120 QC tertabrak kereta api Pasundan saat melintas, dilaporkan tiga orang meninggal dunia. 

"Kami terima berita kejadian kecelakaan pukul 23.22 WIB pada Minggu 24 April 2022," sebut petugas Command Center 112 Surabaya Awang Dhany dalam keterangan tertulis, sebagaimana dikutip AGTVNews.com dari Antara Senin 25 April 2022. 

Baca Juga: Link Download Game Minecraft Versi Terbaru Kini Tersedia Gratis di Perangkat Android

Berdasar keterangan penjaga palang pintu kereta api, Sukarno, mulanya mobil yang dikendarai tiga pemuda asal Wonocolo, Surabaya, yak j Abid Bahrain (19), Moch Zidan Ibrahim (19) dan Fairuz Aditiya Maulana (19) melaju dari arah barat ke timur.

Tepat di perlintasan kereta api Kebonsari Manunggal ada kereta api penumpang yang sedang melintas dari arah utara ke selatan.

"Keterangan dari saksi selaku penjaga palang pintu sukarelawan, awal mula terjadi laka pukul 23.15 WIB. Antara mobil Brio dengan Kereta Api Pasundan dari arah utara ke selatan," kata warga Kebonsari Baru, Surabaya, tersebut.

Baca Juga: Kenali Kepribadian Orang Dengan Golongan Darah AB, Dikenal Misterius Namun Suka Menolong

Seketika tabrakan pun tak dapat dihindari oleh mobil dan kereta api tersebut. Mobil yang ditumpangi tiga remaja laki-laki itu terseret sekitar 100 meter dari lokasi tabrakan.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X