• Selasa, 18 Januari 2022

Keren, KAI Kediri Dholo Challenge 2021 Kenakan Jersey Motif Tenun Ikat Kediri

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:10 WIB
Jersey motif tenun ikat khas Kota Kediri akan dikenakan pada even KAI Kediri Dholo Challenge 2021. (Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri)
Jersey motif tenun ikat khas Kota Kediri akan dikenakan pada even KAI Kediri Dholo Challenge 2021. (Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri)

AGTVnews.com - KAI Kediri Dholo Challenge 2021 merupakan event sepeda nasional yang akan diadakan selama 2 hari yakni 4-5 Desember 2021. Peserta akan menempuh jarak sejauh 220 kilometer dari Surabaya-Kediri.

Dalam even KAI Dholo Kediri Challenge 2021 ini, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Istri, Ferryana Silvianan Abu Bakar juga akan ikut ambil bagian. Pasangan ini memang dikenal sebagai goweser, pecinta sepeda.

Dalam kegiatan ini, jersey yang dikenakan para peserta KAI Kediri Dholo Challenge memakai motif tenun ikat khas Kediri. Tentu saja hal ini menjadi kebanggan tersendiri.

Baca Juga: 10 Fakta Tol Kediri Tulungagung yang Bakal Segera Dibangun

"Ini tentunya suatu acara menghidupkan perekonomian di Kediri. Mereka akan menginap di Kediri, dan tentunya acara ini salah satu branding bahwa Kediri aman untuk kegiatan seperti KAI Kediri Dholo Challenge ini," kata Wali Kota Kediri.

Diharapkan dengan kegiatan yang digelar di Kediri ini, perekonomian yang selama ini lesu akibat terkendala pandemi bisa kembali bangkit.

Event ini, mengambil start di Surabaya dan menuju ke Kediri. Nantinya para peserta akan melewati 7 kota dan kabupaten yang ada di Jawa Timur.

Baca Juga: Kenali Skala Intensitas Gempa yang Sering Sambangi Indonesia

KAI Kediri Dholo Challenge ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum menerima starter kit, peserta akan mendapat nomor antrian untuk terlebih dulu melakukan swab PCR.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X