• Selasa, 18 Januari 2022

Tim Bulutangkis Polres Tulungagung Sabet Juara 3 Kapolda Cup 2021

- Selasa, 9 November 2021 | 18:52 WIB
Tim bulu tangkis Polres Tulungagung menjadi juara 3 dalam even Kapolda Jatim Cup 2021. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)
Tim bulu tangkis Polres Tulungagung menjadi juara 3 dalam even Kapolda Jatim Cup 2021. (Firmanto Imansyah/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Semarakkan peringatan Hari Pahlawan, Kapolda Jawa Timur menggelar turnamen olahraga bertajuk Kapolda Cup 2021.

Event yang mempertemukan Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jawa Timur tersebut dimulai tanggal 1 - 6 November 2021. Ada 3 jenis pertandingan yakni Bola Volley, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Setelah menyelesaikan semua laga, Senin (08/11) kemarin penutupan event tersebut dilaksanakan. Kapolda Jawa Timur, Irjen Nico Afinta memberikan sejumlah arahan kepada Kapolres yang hadir dalam penutupan tersebut.

Nico mengatakan, inti utama kegiatan ini adalah kebersamaan yang terjalin antar sesama anggota.

Baca Juga: Persedikab Kediri Pesta Gol ke Gawang Persem Mojokerto

Pihaknya berpesan agar budaya olahraga menjadi hal yang rutin dilakukan di kesatuan masing masing, bukan hanya saat ada perlombaan saja dilakukan olahraga.

"Jadi kita membuat olahraga dari kita untuk kita dan semua berjalan lancar sehat dan selamat. Nantinya olahraga ini akan dilaksanakan secara rutin," jelasnya.

Menurut Nico, olahraga yang rutin bisa membuat hati dan fikiran menjadi sehat, kemudian setelah hati yang sehat, maka akan beranjak ke fikiran yang sehat dan menghasilkan perbuatan yang sehat.

"Karena olahraga yang baik rutin maka pekerjaan kita menjadi baik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan pejabat utama, para Kapolres yang membuat sukses acara ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X