• Jumat, 21 Januari 2022

39 Sepeda Motor dan Truk Ludes Terbakar di Tol Trans Jawa

- Selasa, 2 November 2021 | 19:04 WIB
petugas Pemadam Kebakaran dari Pemkab Nganjuk berusaha memadamkan api pada truk yang terbakar di tol Trans Jawa wilayah Nganjuk Jawa Timur. Sebanyak 39 unit sepeda motor ikut terbakar dalam kebakaran tersebut.  (Andri Purwanto/AGTVnews.com)
petugas Pemadam Kebakaran dari Pemkab Nganjuk berusaha memadamkan api pada truk yang terbakar di tol Trans Jawa wilayah Nganjuk Jawa Timur. Sebanyak 39 unit sepeda motor ikut terbakar dalam kebakaran tersebut. (Andri Purwanto/AGTVnews.com)

AGTVnews.com - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah truk beserta 39 sepeda motor yang sedang dibawa dalam perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya, Selasa 2 Nopember 2021.

Kebakaran terjadi di Tol Trans Jawa tepatnya KM 669+200 A, di Desa Pecuk Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Kepala Unit Kecelakaan Polres Nganjuk, Iptu Sugino membenarkan adanya kebakaran yang menghanguskan puluhan motor yang diangkut sebuah truk nopol L 9627 BS tersebut.

Baca Juga: Persedikab Kediri Unggul Telak dalam Ujicoba Lawan Persiga, Tony Ho : Masih Perlu Perbaikan

Menurut Sugino, sopir dari truk tersebut adalah Didik Hermawan (39) asal Jalan Sawahliyo Kelurahan Jambatan Limo, Tambora Jakarta Barat.

“Kejadian truk terbakar itu pada Selasa, 2 November 2021 sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Tol Trans Jawa KM 669+200 A,” jelas Sugino.

Menurut keterangan sopir, lanjut Sugino, dia melihat salah satu kendaraan yang dimuat mengeluarkan asap. Selanjutnya pengemudi langsung menepikan kendaraannya.

Baca Juga: Puluhan Petani di Kediri Gelar Aksi, Tolak Alih Fungsi Lahan Pertanian untuk Galian C

Begitu truk berhasil menepi, asap sudah membumbung tinggi dan beberapa sepeda motor yang dimuat telah terbakar.

Sang sopir tidak bisa berbuat banyak ketika mulai terjadi kebakaran. Sebab api dengan cepat merembet ke sepeda motor lain dan juga membakar seluruh bagian truk.

Sebanyak 39 sepeda motor yang dibawa dari Jakarta menuju Surabaya menggunakan truk tersebut adalah barang bekas dengan merek campuran.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X