• Minggu, 28 November 2021

Pelatih Voli di Demak Cabuli 13 Anak Didik, Satu Diantaranya Hamil

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Ilustrasi : Seorang pelatih Voli di Demak dilaporkan mencabuli bahkan menyetubuhi anak didiknya hingga hamil. Pelaku juga pernah berusaha menggugurkan kandungan korbannya. (Ilustrasi dari Pixabay)
Ilustrasi : Seorang pelatih Voli di Demak dilaporkan mencabuli bahkan menyetubuhi anak didiknya hingga hamil. Pelaku juga pernah berusaha menggugurkan kandungan korbannya. (Ilustrasi dari Pixabay)

AGTVnews.com - Seorang pelatih voli di Demak, Jawa Tengah ditangkap polisi usai dilaporkan mencabuli seorang anak di bawah umur.

Mirisnya saat pelaku ditangkap, total korban yang dia cabuli hingga disetubuhi berjumlah 13 bocah. Satu diantaranya hamil.

Kapolres Demak AKBP Budi Ardhy Buono mengatakan pelaku bernama Lulut Kusmiyanto (39), warga Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Demak.

Perbuatan bejat itu dia lakukan sejak tahun 2018 silam. Kasus ini terungkap setelah salah satu orang tua korban melapor ke polisi.

Baca Juga: Barito Putera Masih Berkutat di Jurang Degradasi, Djanur Curhat Tentang Ini

Pelapor melihat perubahan fisik pada anak perempuannya terutama di bagian perut yang terus membesar. Setelah diperiksa, ternyata anak pelapor telah hamil 8 bulan.

Geram, pelapor kemudian melaporkan pelatih voli itu ke polisi. Modusnya, korban yang berusia 15 tahun itu diajak ke rumah pelaku lalu diiming-imingi sejumlah uang.

"Dengan iming-iming diberikan sejumlah uang dan perlengkapan voli, korban diminta untuk membuka seluruh pakaian dan kemudian pelaku mencabuli korban," kata Budi dikutip Selasa, 19 Oktober 2021.

Kejadian ini terjadi berulang 5 kali pada bulan April 2021. Kelakuan Lulut Kusmiyanto membuat korban hamil.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Portal Jogja

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Kebakaran Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar

Selasa, 23 November 2021 | 13:39 WIB

Klenteng Poo An Kiong Kota Blitar Terbakar Hebat

Senin, 22 November 2021 | 16:28 WIB
X