• Minggu, 24 Oktober 2021

Warga Kediri Minta Mobil Ambulance dan Lapangan Bola kepada Bupati, DPRD Mendukung

- Senin, 11 Oktober 2021 | 20:27 WIB
Warga Desa Petungroto aksi orasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Kediri dan beraudiensi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ((bakti/memo))
Warga Desa Petungroto aksi orasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Kediri dan beraudiensi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Kediri ((bakti/memo))

AGTVnews.com - Belasan warga Desa Petungroto Kecamatan Mojo kabupaten Kediri menagih janji Bupati Handindhito Pramana saat kampanye pemilihan Bupati Senin, 11 Oktober 2021.

Warga Desa Petungroto Kecamatan Mojo merasa ikut mengantarkan Bupati Dhito terpilih sehingga berhak menuntut janji-janjinya dulu.

Diantara janji yang ditagih adalah mobil siaga desa dan ambulance serta lapangan bola untuk kegiatan para pemuda menyalurkan bakat olahraga.

Aksi yang dilakukan di halaman Kantor DPRD Kabupaten Kediri tersebut ditanggapi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro.

Baca Juga: Suami Diduga Bunuh Istri di Blitar Belum Jadi Tersangka, Polisi Temui Kendala

Politisi PDI Perjuangan ini mengapresiasi langkah warga Desa Petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri yang melakukan aksi di depan gedung DPRD Kabupaten Kediri.

“Komisi I DPRD Kabupaten Kediri dukung 10 tuntutan warga Desa Petungroto ini. Untuk mobil siaga sudah disiapkan dan pasti terealisasi. dan permintaan ribuan jenis bibit buah dan tanaman pasti akan kita prioritaskan,” jelasnya.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Kediri ini menambahkan, 10 tuntutan ini juga menjadi prioritas yang akan diperjuangkan di rapat anggaran. Selanjutnya untuk realisasinya akan dikoordinasikan dengan Bupati Kediri.

Seperti diberitakan, ratusan warga lereng Gunung Wilis di Desa Petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Kabupaten Kediri.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diguncang Gempa Malang, Warga Blitar Berhamburan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:08 WIB
X