• Minggu, 24 Oktober 2021

Uang Habis Untuk Sewa Perempuan, Pemuda Ini Berbohong Jadi Korban Begal

- Senin, 11 Oktober 2021 | 17:53 WIB
Aulia Rafiqi mengaku menjadi korban begal. Belakangan diketahui dirinya kehilangan harta benda akibat tak mampu bayar wanita sewaan (Instagram @jayalah.negeriku)
Aulia Rafiqi mengaku menjadi korban begal. Belakangan diketahui dirinya kehilangan harta benda akibat tak mampu bayar wanita sewaan (Instagram @jayalah.negeriku)

AGTVNews.com - Seorang pemuda diperiksa polisi usai mengaku menjadi korban begal. Pria bernama Aulia Rafiqi ini bahkan mengaku sempat disetrum.

Polres Metro Jakarta Timur yang menangani laporan Aulia Rafiqi lantas melakukan olah TKP di lokasi yang disebutkannya.

Belakangan diketahui, laporan tersebut hanyalah palsu. Ternyata Aulia Rafiqi kehilangan uang bukan karena dibegal atau jadi korban kejahatan.

Baca Juga: Mahasiswi di Kediri Tega Bunuh Bayinya, Alasannya Bikin Geram

Uang miliknya raib setelah dipakainya untuk sewa perempuan atau istilah yang sering dipakai ialah membeli wanita open BO.

Setelah kebohongan itu terungkap, Aulia lalu membuat pengakuan yang diunggah di akun Instagram @jayalah.negeriku.

"Saya Aulia Rafiqi dengan ini menyatakan bahwa laporan yang saya buat di Polres Metro Jakarta Timur bahwa saya dibegal dan disetrum oleh orang yang mengaku Polisi adalah bohong atau hoaks," tuturnya dikutip Senin, 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Peternak Ayam Petelur Geruduk Jakarta Tagih Janji Jokowi Soal Distribusi Jagung

Dia pun mengungkapkan bahwa kejadian sebenarnya adalah dirinya merupakan korban dari praktik open BO salah seorang pekerja seks komersial (PSK) daring.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diguncang Gempa Malang, Warga Blitar Berhamburan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:08 WIB
X